cinta pertama dan terakhir

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Oktober 03, 2009
sebelumnya tak ada yang mampu


mengajakku untuk bertahan

di kala sedih



sebelumnya ku ikat hatiku

hanya untuk aku seorang

sekarang kau di sini hilang rasanya

semua bimbang tangis kesepian



reff:

kau buat aku bertanya

kau buat aku mencari

tentang rasa ini

aku tak mengerti

akankah sama jadinya

bila bukan kamu

lalu senyummu menyadarkanku

kau cinta pertama dan terakhirku



sebelumnya tak mudah bagiku

tertawa sendiri di kehidupan

yang kelam ini



sebelumnya rasanya tak perlu

membagi kisahku saat ada yang mengerti

sekarang kau di sini hilang rasanya

semua bimbang tangis kesepian



bila suatu saat kau harus pergi

jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik

karena senyummu menyadarkanku

kaulah cinta pertama dan terakhirku

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea