ASLI, gue cewek..

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Desember 18, 2009
GUE KOK GINI YAH??????
KENAPA?
APA YANG TERJADI SAMA GUE???
YA ALLAH, BANTU HAMBAMU INI!!!



Haahha...
hari ini gue lagi gokil, manteb dah...
gue molor dari jam 1/2 9 ampe jam 7 pagi!!
gila manteb oi
11 jem gue molor
mungkin itu efek, karna hari rabu cuma tidur 5 jem!!
oookkkeehhh, gg apappa
lagian emang gue doyan tidur.. wkkaakka
keren yah!!
ntah kenapa kalo gue tidur, tapi belom pas 8 jam!! pasti bakal akan terganti (alias di kodo waktu gue tidur yang laen, ntah... tidur siang, ato tidur malem)

sejujurnya bukan itu yang mu gue post!!
ini nih yang mu gue post...
baca dan cermati, setiap kalimat demi kalimat yang gue ketik and gue post buat kalian semua

sebelumnya gue mu minta maap buat cowok gue yang biasanya gue panggil L cyank...
aku masih normal kok!!!
aku masih cyank ama kamu, masih suka ama kamu
ini certia di mulai, waktu gue iseng buka google and nyari nama gue yaitu "anggie maramis sarahita"
intinya sih, gue buka.. buat liat poto yang mana jaa yang dah muncul!!
hahha... gue melihat poto cewek, hhha cakep oi!!
ntah kenapa gue pengen liat blog dia apa!!
masa gg bisa!! arrgghh, jahat
akhirnya gue jadiin cerita itu buat status gue di fb ama di twitter gue!!
alhasil, semua temen gue yang udah tergabung!! pada coment!!
YA ALLAH,
sedikit malu sih,
tapi, gg pappalah, toh itu emang resiko karna dah jadiin status di semuanya itu!!
ehehhe...

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea