kaca mata gue dimana?? part 1

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Desember 09, 2009
TADI PAGI WAKTU GUE MAU BERANGKAT SEKOLAH!!
hahaha.. ke begoan gue muncul dengan hebatnya..

pagi ini, menurut pagi yang biasa banget!! gg ada yang spesial, cuma bedanya malemnya gue tidur ama ayah-ibu!! (bushet, anak smp kelas 3 masih tidur ama ortunya!!.. ckckkckkk..)
menurut gue itu sangat biasa!!
hahaa.. ntah jam berapa gue bangunnya!!
aktivitas gue pagi ini!!
1. ke kamar mandi buat langsung mandi, karna kelamaan di dalem tuh kamar mandi emak gue teriak!! (deeee... buruan mandinya!! belum shalat) gue pun menjawab.. oh iya!! lupa belom shalat
2. dari kamar mandi gue ke kamar gue sambil bersin-bersin karna ke dinginan!!
3. abis selese ganti baju gue langsung shalat!!
4. gue pake baju seragam batik c1 langsung di teriakin emak gue buat sarapan...
5. nyampe di bawah emak gue langsung nyuapin gue, hahha (bocahnya keluar)
6. nonton kartun
7. waktu mu berangkat!! gue merasa ada yang ganjal, ada yang lupa gue pake!!



APA ITU?????


yup betul kaca mata!!
sumpah gue lupa taroh tuh kaca mata dimana!!
hahha.. dengan gobloknya gue bilang gini ke bokab gue yang udah mu masukin gigi mobil and nginjek gas!!
gue sebagai anak tanpa dosa "yah, bentar.."
bokab "apaan?"
gue sebagai anak tanpa dosa " kaca matanya ke tinggalan"
bokab "gg pake kaca mata udah cakep"
nyokab "udah sana ambil dulu kaca matanya!! ntar pusing lagi.."



akhirnya gue menemukan benda keramat itu!!!

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea