ku ucapkan terimakasih banyak kepada

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Februari 15, 2010
MAKASIH BUAT KALIAN SEMUA...
TANPA KALIAN ANGGIE ENGGAK BISA APA-APA

postinga ini gue tulis karna gue merasa terimakasih banget dan gue enggak bakal jadi apa-apa tanpa kalian
gue pengen berterimaksih banget sama...

1.TUHAN GUE yaitu ALLAH SWT. makasih udah ngasih banyak nikmat ke anggie, maap anggie selalu ngeluh sama ALLAH, maap anggie belum bisa jadi hambamu yang engkau inginkan, maap anggie masih suka takabur, maap anggie selalu tidak bersyukur sama apa yang telah engkau berikan kepadaku...

2. Kedua orang tuaku, yang selalu ngajarin aku tentang hidup ini, yang udah membuat aku berada di dunia ini, yang selalu membimbing aku, yang selalu turutin mau aku, yang selalu jagain aku kalau aku sakit, yang selalu support aku buat jadi lebih baik..
Maap anggie belum bisa ngasih apa-apa sama ibu, ayah.
Maap anggie selalu buat ayah sama ibu marah.
Maap anngie belum bisa buat ibu sama ayah bangga sama aku.
Maap anggie belum bisa ngasih apa-apa ke ibu, ayah.
Maap anggie selalu bangkang kata ibu sama ayah.
Maap anggie enggak bisa buat ibu sama ayah seneng untuk saat ini.
-INSYA ALLAH, SUATU HARI NANTI ANGGIE BAKAL BUAT IBU DAN AYAH TERSENYUM PADA ANGGIE, IBU DAN AYAH AKAN BERKATA "KAMI BANGGA PADAMU NAK"
-INSYA ALLAH ANGGIE BAKAL BERANGKATIN IBU SAMA AYAH NAIK HAJI.

3. ka ajeng tecinta dia adalah seorang kakakku yang sangat tegar, baik, keras kepala, suka jajanin aku, dialah yang selalu untukku apabila aku sedang down ataupun depresi, dialah yang mengajari aku membuat blog.
4. Sahabatku yang selalu numpang nama di blog ku (qurray, bebby, habib, apis, dan yang lainnya) mereka selalu ada untukku, dan merekalah yang selalu bantu aku untuk keluar dari sebuah masalah. terutama bebby dia akan membantu walaupun dia memiliki banyak problem dikehidupannya.
5. Teman perempuan sekelasku (vina, ina, wiwi) makasih kalian selalu buat ague tersenyum ataupun ketawa dan melupakan sejenak masalah gue.
6. Teman lelaki sekelasku (jiwo, rama, biyan, doli, erwin, huda,alip ama yang lainnya) makasih kalian selalu buat gue ketawa danmakasih kalian selalu sukses buat gue ngomong disaat gue lagi enggak pengen, buat rama! maap gue selalu ngecengin lu, wkwkkwkk... lu enggak bakal menang lawan gue kalo masalah jutek-jutekan sama gue :)
7. anak 9.8 (bebby, kyky, juni, terra, fahriza, icha, uli, ayas, ayunurwulandari) makasih kalian enggak pernah perlakuin beda, makasih kalian selalu enggak diemin gue kalo lagi ngumpul, makasih kalian selalu buat gue ketawa.
8. anak 9.9 (jessica, via, emy) makasih kalian selalu bantu gue keluar dari sebuah masalah, makasih kalian enggak anggep gue orang lain, makasih kalian selalu buat ketawa.
9. anak 9.1 (rida, abang dika, eby, bina, risa) makasih buat kalian yang selalu buat gue tersenyum karan liat tingkah laku kalian yang menyenangkan.
10. anak 9.2 (lala, yeni, mitha) makasih kalian suka pulang bareng sama gue.
11. semua orang yang selalu beri gue masukan.
12. para bloggy yang udah mampir ke blog gue yang aneh ini.
13. para followers yang udah follow blog gue.
14. para bloggy yang udah kasih coment di setiap postingan gue.
15. para bloggy yang udah memberi message lewat shout box
16. ka indah yang udah memberiku sebuah award yang baru kemaren bisa gue ambil (norak banget gue)
17. amel yang udah ngajarin gue caranya ngambil award  (makasih amel)
18. buat semuanya yang selalu bantu anggie

MAKASIH BANYAK YAH...
TETEP BERI ANGGIE KRITIKAN DI BLOG INI
KARNA SEBUAH  KRITIKAN AKAN MEMBANGUN

4 comments:

Nova Imoet mengatakan...

hai lam kenal...

anggie maramis sarahita mengatakan...

hai juga,
salam kenal
met berkunjung ke blog aku :)

Anonim mengatakan...

haha makasi anggi :D

anggie maramis sarahita mengatakan...

huehheheee... jangan bosen-bosen main ke gubuk reot anggie ini yah :))

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea