bla.. bla...

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Maret 30, 2010
Wanita ingin dimengerti


Pernah dengar kalimat itukan disebuah penggalan lagu yang dibuat oleh seniman penyanyi Indonesia??

Pasti pernah…

Menurut saya kalimat itu memang tepat, siapa pun wanita di dunia ini pasti ingin dimengerti oleh siapa pun, baik dipercayai oleh orang tuanya, kakaknya, adiknya, gurunya, temannya, pasangan hidupnya ataupun seseorang yang sedang mengisi lembaran kisah wanita tersebut.

Tapi, apakah kalian laki-laki mengerti bahwa kami para wanita ingin sekali dimengerti oleh kalian? Saya yakin, 10-50 orang hanya 10% yang berkata saya mengerti. Selanjutnya mungkin hanya terdiam seribu bahasa,

Sejujurnya menurut saya menjadi wanita itu memang sulit, karna…

Sifat seorang wanita itu kadang suka sulit untuk di tebak, sulit untuk dipahami, sifat wanita suka sering berubah, dan menurut saya sifat terburuk wanita adalah, sebagaian wanita itu memiliki sifat tidak enak, gampang ditipu oleh rayuan semata yang dibualkan oleh para lelaki!! Tidak percaya?? Buka pandangan anda, lihta di sekeliling anda, banyak kejadian seorang wanita yang akan kembali pada pacar lelakinya. Walaupun perempuan itu telah disakiti oleh pacar lelakinya itu sampai seratus kali.

Tapi, sifat wanita yang paling saya sukai adalah, dia akan menjaga apa yang diberikan oleh tuhan dengan tulus, dan akan menjaganya, walaupun ia telah tersakiti..



Jujur saja, saya tidak menyukai bila ada seseorang yang berkata “wanita itu murahan” dan sebagainya.. apalagi sampai ada yang mempermainkan hati perempuan, menggunakan wanita sebagai bahan taruhan. itu adalah sebuah tindakan tercela di mata saya


Saya meminta maaf, apabila ada seseorang yang tidak suka dengan post saya ini.

Apabila ada yang tidak suka, silahkan comment dan berikan kepada saya sebuah kritik dan saran agar saya bisa lebih baik lagi

2 comments:

loopdreamer mengatakan...

menurutku, semua orang itu ingin dimengerti... tidak hanya perempuan, laki-laki pun tentunya begitu... tapi adakah yang dengan jelas mengatakan bahwa "aku ingin memahami/mengerti kamu?" meskipun ada, tentu jumlahnya jauh lebih sedikit daripada yang mengatakan "ingin dimengerti"... jadi sebaiknya semuanya, baik laki2 maupun perempuan bisa saling mencoba mengerti/memahami satu sama lain... jadi kata2 "aku ingin dimengerti" tak lagi muncul... sebab tanpa di minta pun kita sudah merasakannya dengan cara mengerti/memahami orang lain...
setuju gak??
hehehehehe

anggie mengatakan...

@loopdreamer: menurutku banyak yang mengatakan bahwa ia ingin mengerti seseorang, tapi.. mungkin karna kita jarang melihat hal tersebut di dalam kehidupan kita..
setuju kok ama pendapatmu..

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea