Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Maret 12, 2010
pernahkah anda merasa sangat kesepian??
dan apa yang anda lakukan bila anda merasakan hal tersebut??
apakah anda langsung membiarkan hal tersebut menganggu pikiran anda??
saya?? saya adalah termasuk salah satu dari beribu orang yang selalu merasa kesepian, padahal banyak orang di sekeliling saya yang selalu menghibur saya, tapi jujur saja apa yang di lakukan orang lain untuk saya hanyalah untuk sementara saja
selanjutnya saya akan merasa amat kesepian kembali..
pasti anda mengatakan amat malang sekali hidup saya.. memang itu yang saya rasakan setiap kali rasa kesepian itu melanda saya

seperti malam ini, rasa kesepian itu menghampiri saya!!
dan tahukah kalian apa yang saya lakukan?? saya hanya bisa terdiam di dalam kamar dan memikirkan kesalahan saya yang pernah saya perbuat kepada tuhan
dan tahukah apa yang ada dipikiran saya??
"salah saya banyak, mungkin tuhan tidak akan memaafkan saya dan tidak akan menjadikan saya sebagai umatnya yang IA cintai"

setelah pikiran itu menghilang saya tiba-tiba teringat muka sahabat saya, teman saya dan seseorang yang mengisi hidup saya saat ini
dan hati saya pun berkata kepada saya
"sebelum saya mati, saya ingin membahagiakan mereka semua dengan cara apapun"

"sebelum saya mati, saya ingin masalah mereka semua selesai dengan akhir yang bahagia"

"sebelum saya mati, saya ingin berbuat baik kepada mereka"

"sebelum saya mati, saya ingin membuat mereka mengingat saya sampai akhir hayat mereka"

"sebelum saya mati, saya ingin melihat senyuman kebahagian yang keluar dari mulut mereka"

"dan sebelum saya mati, saya ingin mengatakan kepada mereka apa yang seharusnya mereka lakukan untuk mengahdapi hidup ini"

mungkin nada yang membaca tulisan saya ini akan berkata "sebenarnya apa yang anda rasakan, sampai anda bisa berpikiran seperti ini"
jujur saja, sampai saat ini saya tidak tahu apa yang saya rasakan, kenapa pikiran itu muncul dengan tiba-tiba
mungkin ini semua terjadi karna saya merasa, saya telah banyak mengecewakan orang lain, membuat semua orang sakit, membuat suatu kesalahan yang teramat besar
dan tahukah kalian pada saat teringat wajah sahabat, teman dan seseorang yang sedang mengisi lembaran kehidupan saya dengan sangat indah itu
tiba-tiba tangan saya bergerak secara spontan dan mengetik untuk

anda (pacar sahabat saya): doni, harus jagain sahabat anggie, jangan buat dia sedih yah!!
*anda pun membalas
ia nggie, doni bakal jagain sahabat anggie sampai kapan pun

*anda pun membalas: bebby sahabatku yang ku sayang, jangan pernah berpikir bahwa dia tak pantas untukmu. sayangi apa yang telah tuhan berikan kepada kita dan jaga apa yang telah tuhan berikan kepada anda
*anda pun membalas
saya takut tidak bisa membahagiakan dirinya
*saya pun membalas
anda bisa. tuhan saja mempertemukan anda dengan dirinya
*anda pun membalas
anda tahu dari mana masalah ini?
*saya membalas
tuhan akan memberikan sesuatu kepada kita, sesuatu hal yang dapat kita lewati. dan jagalah apa yang telah tuhan berikan kepada kita
*anda pun membalas
terimakasih, ternyata saya tidak salah memilih anda sebagai sahabat saya

anda : bibi sahabatku yang baik walaupun kadang menyebalkan, makasih atas teraktiran ultahnya. selalu anggap ara jadi sahabat bibi ya. dan ceritakan apa yang bibi rasakan sama ara, ara pengen bibi cerita kayak dulu

anda : huda sahabat saya, jangan pernah takut untuk mengambil sebuah resiko. karna itu adalah tantangan yang di berikan tuhan kepada anda
anda : akbar teman saya, katakan sejujurnya apa yang anda rasakan kepada seseorang dan jangalah menyimpan sebuah masalah yang ada di dalam diri anda
anda : tetaplah menjadi seperti ini dan janganlah berubah

anda : jiwo taris, bukan mata anda dan pikiran anda. banyak orang yang membutuhkan bantuan anda

anda : katakan tidak apabila anda tidak menyukai sesuatu hal

anda : dengarkan kata hati anda, lupakan masa lalu yang membuat hati anda sakit
*anda pun membalas
saya setuju dengan perkataan anda, tetapi melupakan sebuah masa lalu itu tidak semudah membalikan telapak tangan
*saya membalas
tapi anda pasti bisa dan jangan pernah melihat kebelakang lagi
*anda pun membalas
sulit bagi saya untuk melihat masa lalu, karna biar bagaimanapun juga masa lalu itu terlalu indah untuk dilupakan meskipun terlalu sakit untuk dikenang
*saya membalas
pernahkah nada berpikir sebuah masa lalu hanya akan membuat kita gagal??
*anda pun membalas
pernah namun kalau diingat kembali, masa lalu itulah yang membuat saya mengerti apa itu cinta dan masa lalu adalah sebuah pengalaman untuk saya
*saya membalas
saya setuju dengan anda. tapi, apakah anda tidak merasa sakit apabila teringat masa lalu yang menjijkan dan memuakan itu??
*anda pun membalas
jujur sangat sakit, bahkan rasa sakit itu melebihi sakit apapun. jika saya diizinkan untuk memutar kembali waktu dan kembali ke masa lalu, saya akan melakukan apa yang hati saya katakan kepada saya
*saya membalas
pesan saya untuk anda kalau saya menjadi and, saya akan melupakan itu semua. karna bila kenangan itu teringat kembali dipikiran saya. saya malah akan mengatakan kepada diri saya "betapa bodohnya saya dulu"
*anda pun membalas
memang itu yang saya pikirkan



anda : lupakan masa lalu dan jangan pernah membuka lembara lama, tataplah hari esok dengan mantab

anda : terimalah sesuatu dengan ikhlas



anda : tetapkan pilihan hati anda, dan jangan pernah mempermainkan perasaan hati anda
anda : katakan pada mereka semua bahwa anda bisa, walaupun sikap atau kepribadian anda seperti itu

anda : sikap dingin?? menurut saya itu adalah sebuah sikap yang saya suka. tapi, belum tentu sikap dingin anda bisa di terima oelh orang lain

4 comments:

via blogger mengatakan...

gue banget yang kata-2 "jujur sangat sakit, bahkan rasa sakit itu melebihi sakit apapun. jika saya diizinkan untuk memutar kembali waktu dan kembali ke masa lalu, saya akan melakukan apa yang hati saya katakan kepada saya" ;)

Pin Cantik mengatakan...

memang benar, kata temen2mu, kalo pengen sukses, jgn pernah melihat masa lalu. Masa lalu hanya sebagai pijakan dan alat introspeksi utk melangkah di hari ini. Karena sebenarnya apa yg kamu lakukan di hari ini, itulah yg menentukan masa depanmu...GOOD LUCK !!

Rinda mengatakan...

Setiap orang pasti sering ngerasa ksepian,,,
beruntungnya kl bs pny keluarga,teman dan shbt yang care disaat yang nggak cuma lagi seneng aja,tp saat susah juga...
baca postingan anggie jd smangat terus ^_^

anggie mengatakan...

@ ka rinda: wahahhaha... kakak berlebihan ah, biasa aja kok :)
@ pin cantik: wah, makasih ka atas commentnya :D
@ via: makasih dah comment :)

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea