tag pertama aku

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Maret 06, 2010
YEAH ...
ALHAMDULILLAH ....
HAHHAHA....

Hari ini gak nyangka banget kalo bakal dapet tag post dari Aqil Anindityo Raharjo, hohoho...
makasih yah :))

katanya sih kalo yang dapet tag post mesti  ngebuat tag..
oke deh... Bagi yang ketag, deskripsiin aja diri kalian dengan 7 opsi...
terserah ko opsi itu mau apa aja..
kalo menurut saya mah, ini narsis abis hahhaha
contohnya opsi aku nih.. haha:


1. sifat memalukan saya
kadang suka SKSD hahhaha.
2. sifat terbaik saya
punya banyak teman
3. apa yang paling saya suka
makan, online blog, tidur, dengerin lagu korea
4. pelajaran yang saya suka
fisika, TIK, (pelajaran yang bisa bikin saya ngantuk)
5. makanan paling saya suka
masakan nyokab seorang (hahha lebai)
6. orang yang paling saya sayang
kedua orang tua, kakak, sahabat, temen deket, temen, ama my boy friend. hahahha
7. 10 tahun yang akan datang saya ingin
jadi jurnalis, penulis, lulus sarjana (seenggaknya S2), kerja, punya keluarga yang bahagia, tinggal sama orang tua di rumah yang gede dan bagus, bikin sebuah buku
hahhaha maruk banget yak yang ketujuh :)

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea