award boleh minta

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, April 11, 2010
weeweeweww...
dapet award lagi..
ini award anggie dapetin dari (http://nabillalife.blogspot.com/)
hehhehee... anggie minta dua yak :D
ceritanya sih cuma iseng bilang "wah, dapet award yak? selamat yak!!"
ternyata perkataan ku yang demikian itu menghasilkan sebuah jawaban
"makasih, kamu mau awardnya ambil aja" (kalo gak salah sih gitu)
gue "emang boleh di bagi-bagi?"
nabila "boleh ambil aja"
dan gue memutuskan untuk mengambil atau meminta dua buah award yang menurut gue lucu banget!!!
makasih yah sayang awardnya.. semoga dari award ini pertemanan kita di dunia blogger ini semakin erat..
amin!!

award ini kalo mau bilang aja ke aku SI PEMILIK BLOG INI
bisa bilang lewet coment atau cbox ku!! pasti aku kasih :))
tapi, tetep jangan lupa ngasih link alamatku
oke makasih
sekian dari saya

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea