tuhan selalu bersama kita

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, April 29, 2010
pernahkah kalian berpikir tuhan itu tidak adil??
pernahkah kalian berpikir tuhan itu kejam??
pernahakah kalian berpikir tuhan itu melupakan kita??
pernahkah kalian berpikir tuhan itu tidak selalu ada untuk kita??
pernahkah kalian berpikir tuhan itu sangat jauh??

tapi.. pernahkah kalian berpikir tuhan itu sangatlah adil, buktinya!! orang tecipta dengan di beri banyak alat indera, walaupun ada seorang manusia tidak diciptakan oleh tuhan dengan bentuk sempurna. tuhan memberikan seseuatu yang lebih kepada dirinya. tuhan bisa memberikan kepada seseorang itu kelebihan berupa otak yang cerdas, kepribadian yang sopan, percaya diri yang tinggi atau yang lain.

dan pernahakah kalian berpikir tuhan itu tak kejam, tuhan memberikan kepada umatnya sebuah cobaan agar umatnya dapat lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. seperti yang sahabat saya katakan "tuhan tidak memberikan cobaan kepada umatnya, dari kekuatan umatnya tersebut"
terbukti apa yang teman saya katakan tersebut kepada saya!! dan munkin melakukan tersebut agar nanti terpilihlah orang-orang yang sangat dekat kepada dirinya..

tuhan tak melupakan kita sebagai umatnya, malah mungkin kita malah yang sedang melupakan DIRINYA, pernahkah kalian berpikir kita selalu melupakan tuhan kita bila kita dalam keadaan senang. sedangkan saat kita sedang bersedih kita memanggil-manggil dirinya!! sesungguhnya itulah manusia, termasuk saya..
saya termasuk seorang manusia seperti itu..
tapi, walaupun begitu tuhan selalu ada untuk kita, selalu mendengarkan kita, dan selalu menjaga kita

dan bila kalian berpikir seperti di atas..
cobalah kalian berpikir berapa banyak tuhan membantu kita di dunia ini? apakah tuhan kita bisa di katakan kejam terhadap kita?
jawabannya TIDAK
terkadang tuhan hanya menegur kita saja, mungkin itu juga karna keslahan kita sebagai makhluk yang diciptaNya..

dan selalu dekatkan diri anda pada tuhan bila anda ingin selalu berada dalam pelukan tuhan.

1 comments:

Risal's blog mengatakan...

Allah memank maha adil....cuma manusia kadang gak melihat keadilan itu...karena keadilan tuhan beda dengan keadilan manusia, jadi sulit tuk liat...hohohoho

Nice to info dek....

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea