inilah duniaku

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Mei 08, 2010
Selamat datang di dunia blogku




http://anggi-aja.blogspot.com/

(TUMPUKAN KATA)

Itulah duniaku, sebuah blog yang di ciptakan sekitar satu tahun yang lalu. Dengan awal pembuatan tidak memiliki dasar konsep sama sekali. Tapi, itu semua berubah secara perlahan namun, pasti menjadi sebuah dunia yang lebih hidup. Disinilah aku berkembang, menemukan teman baru, pelajaran baru, bersosialisasi dengan orang baru, melihat berbagai macam dunia di belahan bumi ini dan sebagainya. Berkat inovasi telkomsel yang semakin canggih dan mutahir aku bisa mempercepat perkembangan duniaku. Di dunia inilah aku bertemu orang-orang baru yang senantiasa memberikan kritik, pujian, dukungan secara moral dan non moral dan pelajaran baru bagaimana mengembangkan dunia ku ini agar menjadi lebih indah dan terkenal. Di duniaku inilah juga aku dapat bercerita tentang berbagai hal, menghayal, berdo’a, berbagi informasi dengan orang lain yang berbeda lokasi denganku, beramal, mengingatkan sesama umat manusia yang telah diciptakan oleh tuhan, memberikan semangat kepada orang lain dan mendapatkan semangat dari orang lain, mengenal karakteristik orang yang berbeda-beda, bertukar pendapat tentang Negara Indonesiaku ini dengan orang lain, menjalin satu kekerabatan yang manis terhadap para blogger lain, menunjukan pada seluruh dunia bahwa Indonesia adalah sebuah Negara yang kuat, indah, elok, memiliki sebuah persatuan yang kuat dan sebuah Negara yang tidak dapat di adu domba, menunjukan bakat tulisanku dengan orang lain tanpa batas. Aku sangat mencitai duniaku ini. Aku tahu duniaku termasuk dunia yang bisa dikatakan dunia baru. Tapi, aku tidak mau kalah dengan dunia lain, yang semakin hari semakin banyak jumlahnya. Dan aku akan senantiasa memperbaiki duniaku ini, menjadi sebuah dunia yang senantiasa di datangi para blogger lainnya. Seperti telkomsel yang selalu memberikan inovasi, gagasan baru setiap harinya yang selalu memperbaiki kualitasnya agar pemakainya tidak kecewa. Dan aku mengikuti lomba ini hanya sebagai latihan agar bakat menulisku semakin terarah pasti. Dan tentu agar dunia ku ini, yang ku beri nama tumpukan kata dapat di kenal oleh orang-orang baru yang belum pernah berkunjung ke blogku ini. Terimakasih kepada seluruh follower, kakak dan adikku, para blog walking yang selalu memberikan sebuah kritikan yang memang sangat aku buthkan. Kritik dan saran selalu ku tunggu agar membuat duniaku ini menjadi dunia yang benar-benar di kenal oleh seluruh dunia.

3 comments:

risal's blog mengatakan...

Betul adek manizt,,,seseorang akan mudah di kenang kalo pelayanannya baik...jadi, jadikan duniamu ini yang ramah akan pengunjung. jadilah setitik cahaya yang akan selalu menerangi Gelapnya Dunia. jangan nakal, dan jangan bawel...hehehe

anggie maramis sarahita mengatakan...

hahhaha.. abang yang ganteng, tapi kadang bawel, wekekke... akukan emang baik :P

anggie maramis sarahita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea