apa itu? pikirkan ini dengan pikiran anda.

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Agustus 21, 2010
agak ngeselin emang judul post gue. wahahha, sekarang gue lagi ngebanyol ama kakak kelas gue. yang bueeeeeeeeeeeeek, ngeselin banget banyolannya. pertama dia ngasih nomor gue ke alumni. yang waktu gue tanya siapa namanya kagak di kasih. dan gue tau sapa yang di maksud waktu tuh makhluk sms gue. (gak usah di lanjutin ceritanya)wahahha, gue mulai parno waktu di sms tuh orang.
sedikit percakapan gue antara kakak kelas gue yang ngasih nomor gue ke alumni
gue: ka, tuh orang minta nomor gue gimana mintanya?
die: gak.
gue: kagak nanya apa lu buat apaan?
die: minta nomornya anggie, yang pake kacamata.. gitu.. kenapa?
gue: enggak.
die: suka kali dia!!
gue: zzzz ... zzzz... mulai ngaco dah ka lu.
die: ya, sapa tau aja. mana gue tau. tapi, biasanya gitu, cie anggie!!
gue: biasa gitu.. biasa gitu..
die: mmm.. ada yang suka, ya gue gak bisa dapetin elu deh :(
gue: apaan sih lu ka? garing lu ka kayak batu.
die: garing itu gorengan.
gue: suram omongan lu ka. kenal aja kagak ama tuh orang -.-"
die: maka dari itu die minta nomor lu.
gue: tampang bocah beler macam gue.
die: yaelah cinta itu gak kenal buluk kali.
gue: waha... ngomongin cinta lu ama gue. gue masih bocah ka. inget.
die:ya gak apa-apa.
gue: gahahhaa.. percaya ama namanya cinta? apaan tuh cinta? suatu hal gak berguna.

WHAT DO YOU SAY FOR ME?? HEI. I DON'T UNDERSTAND. HAHHAHA.. IT'S VERY-VERY CRAZY FOR ME YOU KNOW.

1 comments:

Taufik mengatakan...

Sobat, jangan sampe saya kena types gara-gara mikirin inti dari postingan ini ya... suwer bingung banget .... hehehe

piss..............

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea