inilah saya

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Juni 03, 2011
Aku tau aku bukan ibu peri.
Yang selalu dapat mengabulkan permintaan kalian.
Aku tau aku siapa!!
Aku hanya seorang penyihir jahat.
Yang di turunkan tuhan ke bumi.
Karna, kesalahan ku di surga!!
Tapi, aku berusaha menjadi seorang ibu peri atau bahkan malaikat.
Hanya karna ingin melihat kalian bahagia.
Kalian tersenyum.
Kalian tertawa.
Bahkan melihat kalian menangis
Di atas bahuku.
Dan berharap kalian akan berkata!!
Walau kau siapa,
Walau kata mereka kau jahat.
Kau seperti malaikat penjaga ku.
Yang selalu ada untuk ku.
Aku berharap kau selalu bersama ku di dunia ini.
Karna tanpa mu …
Hidup ku kosong, tak berarti.
Tanpa mu,
Aku buta…
Tak bisa menilai yang terbaik untuk ku seperti apa!!
Aku berharap kau tak akan di panggil oleh tuhan untuk kembali ke surga
Karna, tanpa mu dunia ini akan hampa sekali.
Dan tanpa mu hatiku akan kosong, tanpa adanya senyum dari mu.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea