ayah selamat ulang tahun.

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, April 21, 2012
HAPPY MILAD DAYS
FOR AYAH



dari aku, ibu sama  mbaaa hanya untuk mu. 
anak mu mencintai mu. hahhaha ... inget deh waktu ulang tahun ayah. sepotong kueh yang gue beli holland bakery deket rumah. dan sempet kena omel sama ibu. karna, katanya gue buang uang. wakkakak ... 
dan akhirnya sukses kue itu di sajiin waktu ayah pulang kantor. sempet salah masang lilinnya. 25 gak dan 52 gak jadi. dan akhirnya. itu lilin dibenerin ibu. dan gue diketawain sama ayah.

okeeeeeee ...
terus, gue ngasih kado apa?! ahahhaha ... gue cuma beli kue. dan kakak gue yang bertanggung jawab buat beliin kado. seling berapa minggu, kado itu baru tuing dihadapan ayah gue. udah basi banget yak!! yaaah, itu resiko karna kakak gue kuliah dibandung dan dia nongol setiap dua minggu sekali.

mau post apa lagi gueeeee ...
yang jelas. aku cuma berdoa yang terbaik buat ayah.
semoga taun ini bisa naik aji. amien. makin sukses, makin bijaksana, makin romantis, makin cihuylah pokoknyaaa ...

kepemimpinan mu yang membuat aku seperti ini, kasih sayang, perhatian, ilmu, senyum dan tawa yang membuat aku bisa hadir dan seperti ini.

adeeek sayang ayah.

_______22 februari 2012________

1 comments:

Filia mengatakan...

Selamat ulang tahun buat ayahnya Anggi :)

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea