hallo tuhan lagi apa?

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Mei 22, 2012
malem tuhan. lagi apa disana? lagi sama kakek gak? kalo lagi sama dia. bilang aku kangen dia. entah apa yang buat malem ini butek banget. mungkin emang yang gue buat salah semua hari ini dimata mereka.sumpah. hari ini capek banget!! dimulai gue ulangan. dan gue malah inget bagian ini yang buat jawabannya. tanpa inget gue harus isi apa. karna, gue udah butek ulangan pake bahasa inggris lagi -_-.
pulang sekolah masih sempet-sempetnya ngukur lapangan buat panggung. bareng tita ama eva. abis itu maen itung-itungan. dan buat gue nyaris telat les. -_-. *emang telat 5 menit sih. hahhaha ...
sampai di tempat les. gue kena tegur sama yang ngajar gue. katanya gue lupa mulu materinya :(.
akhirnya 2 jam butek gue lewatin. pas gue liat hape. ahaaa.. ada sms dari pembina gue buat dateng. alhasil gue puter balik dari tempat les gue yang deket rumah ke arah kemang pratama bekasi.
CKIIIT ....
akhirnya gue nyampeee disana. dengan kondisi itu tempat udah sepi. karna emang udah pada pulang semua rata-rata yang kerja disitu. gue pun naik kelantai dua. gak nyampe 2 jam. gue pulang.hampir jatoh. tiba-tiba sleeeng ... kepikiran kalo gue jatoh ketabrak, helm pecah. dan gue pulang tinggal nama. akhirnya gue sadar. dan gue pelan-pelan dijalan.
nyampe rumah. entah apa yang buat gue berantem ama emak gue. wahahhaha ....
sumpah!! berharap banget lo bisa bikin gue nyaman, adem, ilang emosinya karna bisa smsan ama lo.
hahhaha .. ternyata gue salah besar. mungkin waktunya gue gak pas sms lo. wakkakaka ..
dan akhirnya gue cekcot.
sumpah muak banget. posisinya itu.
dari jam 5 ampe sekarang jam setengah 10. buku gak gue sentuh sama sekali.
kenapa? yaaa.. karna gue muak. 
makasih telah menggurui gue malem-malem gini. makasih udah mastiin kalo gue emang salah. lo jadi anak emak gue aja. hahhaha .. pasti bakal jadi anak kesayangan.
sekarang? gue letih. dari lagu melow, ngebit, ngehedon... semua udah gue setel. gak ada yang buat gue lega. wakkaka ..


semoga gue tidur. dan gue dapet ngelupain ini semua.

tuhan...
salam sayangku yah buat kedua kakek ku disana.
bisikan padanya aku merindukan mereka :)

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea