dipenghujung tahun

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Agustus 06, 2014
PROLOG
Sore semua. Sebelumnya kalian dapat memanggil gue dengan panggilan ara. Salam kenal untuk kalian yang baru pertama kenal gue. Entah kenapa gue berfikir untuk mengganti nama blog gue. yang awalnya berjudul TUMPUKAN KATA yang berisi curhatan gue jaman gue masih labil dan ingin menggantinya dengan nama PANGGUNG SANDIWARA. Kenapa panggung sandiwara ra? Gue teringat ucapan seorang kakak kelas gue dikala gue masih berada dibangku SMA. Diskusi kami kala itu sangat alot. Dia berkata “sebenernya kita didunia ini lagi main sandiwara dek. Sandiwara yang tuhan rancang buat kita. Tapi kita gak sadar aja. Kamu harus inget ini. Enggak semua orang yang terlihat baik itu baik dan orang yang terlihat jahat itu jahat. Enggak semua yang terlihat indah itu akan selalu indah. Dan enggak semuanya yang terlihat menyakitkan itu akan selalu menyakitkan. Bermainlah dengan indah di skenario yang tuhan buat kamu dan jangan lupa selalu bersyukur dan tersenyum disetiap hari kamu. Tokoh baik ataupun tokoh jahat itu kamu sendiri yang nentuin. Sukses ya dek buat masa depan kamu.”
dengan harapan setelah mengganti nama blog ini gue bisa lebih focus untuk nulis sebuah kisah fiksi ataupun nyata yang mungkin akan menghibur kalian bukan cuma curhatan anak labil. Impian gue salah satunya adalah menjadi penulis dan berharap karya tulisan gue dapat dibukukan dan dinikmati banyak orang dan dapat menjadi inspirasi kalian. Impian itu hampir gue tinggalkan karna beberapa faktor. Tapi, beberapa kali gue melakukan blogwalking ke beberapa blog dan hal itulah yang memacu gue untuk berusaha kembali menjadi penulis.
Salah satu alasan gue mengulang lagi dari awal blog gue adalah suatu ketika gue lagi iseng baca-baca profile di facebook gue sambil memperketat penjagaan facebook gue dari awal sampai akhir, biar gak ada yang ngestalk gue (ceritanya sih begitu). Beberapa comment yang ada distatus gue pun gue baca dengan perlahan tanpa ada yang terlewat. Namun, salah satu status yang pernah gue buat selama gue bergabung di facebook. Membuat gue terdiam dan berfikir sejenak, dalam status itu gue mengutarakan apakah gue bisa menang lomba menulis blog. Dan salah satu teman gue yang kala itu sangat dekat dengan gue member sebuah balasan untuk status gue itu yang berisikan kalau gue mau dan berniat sungguh-sungguh pasti bisa. Sesungguhnya di dunia ini enggak ada yang enggak mungkin kecuali tuhan kita memang tidak mengijikan hal yang kita inginkan itu terjadi. Ucapan yang sederhana. Namun, dapat membangkitkan impian kecilku yang pernah ku tinggalkan.
Sekali lagi selamat bergabung di panggung sandiwara. Semoga kalian terhibur dengan tulisan yang ku buat. Kritik dan saran dari kalian semua yang sangat ku butuhkan.

Jangan takut bermimpi, buat mimpi mu menjadi kenyataan. Jangan takut terjatuh dan jangan takut sakit. Karna merekalah yang akan membuat kamu kuat.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea