dasar selesman

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Oktober 25, 2009
Sabtu, 24 oktober 2009
tempat carefour bekasi

Sumpah waktu pulang dari belanja ntah kenapa, ada mas-mas selesman yang nyebelin nyamper ke emak gua ngasih barang sampel yang kata gua yah gg mahal lah (orang timbang di kasih 1 biji sabun)ntah kenapa emak gua bisa menggang tuh sabun... waktu nyampe di gerai tempatnya itu (deket POBU) emak di tanyain bla..bla... dari nama, alamat, no hp... ah ribet deh, pikir gua sih gini, ah, elah di sini bilangnya gratis ntar klo ada produk baru nelpon emak gua suruh beli... karna gua gedeg ma sikap emak gua, gua omelin aja tuh emak gua (heheh maap yah bu)mungkin karna sebel dengeri gua bawel akhirnya emak gua dengan nada keras bilang gini, "dah lah mas ribet banget siih cuma sabun doang, nih saya kembalikan"... hahah dalam hati gua bilang gini, "mampus lu mas haahha".  langsung gua nyari bokap gua, au tuh kemana pake acara ilang segala... eh, ternyata bokap gua lagi asik milih kacamata di POB U



Nb: POBU= pojok busana

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea