RS ***** *****?

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, November 01, 2009
1 november 2009

hehehe ceritanya di mulai waktu gua baru pulang dari rumah sakit ngaterin bude gua pulang ke rumahnya, kata bude gua gini "bude dah gg kuat nggie tiduran di rumah sakit" yah jelas lah orang perawatannya jelek abis!! (suatu rumah sakit yang ada di tambun) hayo pikir ndiri yah yang mana
lebih oon marodong, waktu gua dateng tuk pertama kali ke tuh rumah sakit, biasanya kan omobil masuk  langsung di kasih tiket yah? ini mah gg, malah nanya ke gua, tiket mba? WHAT? sumpah buruk abis, itu baru pertama, yang kedua waktu gua mau pake ELIP (alias lift) masa yang di aktipin cuma atu lip padahal ada dua lip loh! parah yah? yang ke tiga waktu gua naik ke lantai 2, masa rumah sakit panas kayak di kebon? ngambil untungnya gede banget tau... padahal makin ke atas makin wow.... sangat membedakan sekali kelas eksekutip ma yang ekonomi...
udah gitu susternya oon kuadrat...

mo chek out aja susah bener, padahal duit om gua masih lebih 1juta 183 ribu...
mana susternya kelabakan gara-gara gg ada bude gua di kamar, ahhaha mang enak sus? ehhehe...
sumpah susternya lebai mana pake telpon ke rumah om gua... hahaha

yang jelas jangan ke rumah sakit ****** ******
mending ke mitra... ahhaha
enak ACnya adem, ramah-ramah lagi susternya... yaiyalah orang gua sering banget ke sono.. apalagi jajan di kantinnya, hheheh beli kue isi cui,, YUMIII

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea