sekenario putus sama lu

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, November 26, 2009
Waktu itu hari, sabtu waktu jatahnya gue ke sekolah, buat sabtu bersih... waktu itu mah biasa aja!! gg ada yang beda, gg ada yang spesial..

SORENYA
lo gembel: ta, kalo kita putus gimana?
gue: yaudah, mang kenapa? mu putus??
lo gembel: ia..
gue: oke!! (tanpa ada rasa beban)
lo: bla..bla..
gue: bla..bla.. juga

MALEM
lo sok cakep, padahal gg cakep :anggie, lagi apa?
gue: baru nyampe rumah!! kenapa?
lo sok cakep, padahal gg cakep: kita balikan yuk..
gue: dengan gobloknya jawab "ia udah"
lo: au sms apa!!
gue: apalagi gg inget sama sekali

BESOKNYA
gue: bla..bla..
lo makin menjijikan: bla.. bla..
Dengan Tolenya lo bilang gini ke gue!!
lo makin tengil: kita putus yah
gue: yaudah.. (dalam hati, eh sarap kali lu yah!!)
YANG NAMANYA EGI RUSWANDII TUH:
SARAP
GEMBEL
SOK CAKEP (harusnya bersyukur lu, gue betah lama sama lu)
SOK EKSIS (padahal gg)
KAMPUNGAN
YANG JELAS!!!!
GUE SENYEL JADIAN AMA LU

DASAR GEMBEL

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea