lo menjadi sangat-sangat gembel.. ckckkckkk

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, November 27, 2009
au tuh hari apa, tanggal berapa gue lupa banget! karana menurut gue itu tuh gg penting banget..
untuk kedua kalinya lu bilang gini ke gue


REKA ADEGAN SMS LO KE GUE YANG SANGAT-SANGAT MENJIJIKAN

lu: "anggie balikan yuk, mu gg? sejujurnya egi nyesel putusin anggie waktu itu, egi mutusin anggie karna egi sebel sama sikap anggie yang gg peduli ma hubungan kita
gue: "abis lunya gitu(a maksudnya apa)
lu: "egi, kenapa?"
gue: "(males bales, jadi gg bales)
lu: "(sms gue lagi) anggie, mu gg balik ama egi"
gue: "(gg bales lagi, abisan smsnya nyampenya lama)"
lu: "anggie mau gg? (mungkin perasaan lu waktu itu sangat berharap)
gue: "(dengan santai, bilang) gg
lu: "kenapa? (mungkin lu kaget dengernya)"
gue: " gue gg bisa aja!!"
lu: "kenapa? (mungkin lu berpikir gue tolol, and ngulangin kejadian yang waktu itu.. tapi sayang, gue dah se tolol itu.. hahhaa)"
gue: "(dengan santai, dan gg ada beban) gue dah gg ada rasa ama lu, maap"
lu: "(denga melasnya bilang) oh, gitu.. yaudah,... semoga itu yang terbaik buat anggie.. and semoga anggie nemuin yang lebih baik dari egi"
gue: "(berpikir dengan keras, dan berkata).. eh, PD lu.. mang lu baik yah? bahasanya begitu amat.. ckckkck..
lu: "udah dapet gebetan?"
gue: "(dengan entengnya) udah"
lu: "dia suka sama lu? (gue bilang ke diri gue sendiri, eh.. kampret kau yah!!)
gue: (dengan nada agak merendah) gg tau"
lu: "hahha.. berarti cinta bertepuk sebelah tangan yah?(gue bilang ke diri gue lagi, songong kau.. dasar gembel)
gue: "au"
lu: "sapa gebetan lu?"
gue: "mu tau aja!!!"
lu: "(dengan kesotoian lu bilang) habib yah? hhaha"
gue: "(mulai menghina lu) hahah.. bukan (kalo gg tau gg usah so tau lu)
lu: "gebetan lu anak mana? nag c1"
gue: "bukan (boong padahal iah)
lu: "nag tharik? (gembel lo ngeja nama  sekolah gue aja gg bisa)"
gue: "bukan"
hahah...
NB buat lo ye: gue mah males balik lagi ama lu.. gue gg mu di sakitin ama lu, buat yang ke tiga kalinya..
NB buat kakak gue: eh, lu mah doainnya jangan begitu!! gue gg suka sama dia lagi tau.
MANGKANNYA PARA BLOOGY, KALAU PENGEN BERBUAT SESEUATU, PIKIR DAHULU MATANG-MATANG OKE!!!

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea