asli apa palsu??

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Desember 01, 2009
hari ini gue liat sesuatu...
apa itu???
jeng..jeng...
di lengkapi back sound


masa yah!! gue lagi asik-asik baca koran di samping bokab gue lagi nyetir..
tiba-tiba ada motor nyelip, (ckkiiiittt...)
orang sarap yang naik ato yang lagi di boceng ama tuh motor.. gedok-gedok kaca angkot yang waktu itu persis banget di depan mobil bokab gue..

oh no,..
apa yang terjadi??????

tuh orang sarap teriak ke salah satu penumpangnya buat turun (gue gg tau yang mana!!)
alhasil, penumpang yang di teriakin buat turun.. itu pun turun ( belibet gg sih kata-kata gue?)
mana ada omongan yang sangat gg bagus keluar dari tuh mulut orang sarap itu!!

waktu tuh cewe turun..
JRENG..

PLAK..
(anjrot..)
pipi tuh cewek di gaplok...
gue ama bokab gue langsung spontan bilag gini
"eh, tuh cowok.. cowok apaan?" ujar bokab gue
gue "ih, malu-maluin"
gue "(bla..bla..)"
bokab "(ngomong apaan gue lupa)"
Eh, sih awewenya ngambil henpong alias henpond and langsung nelpon (au nelpon sapa)

Buat para bloogy jangan pada suka ringan tangan yah!!
jangan kayak sinetron yang suka emak gue, gue ama kakak gue tonton yang judulnya safa ama marwah
bushet, gamparan semua!!
tapi lebih asik cinta pitri!!! hahaha
tapi, ceritanya berlibet..
huehhehe

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea