happy birthday rida

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, November 30, 2009
to: rida cantik 9.1
from: anggie jelek (tapi gg mu jelek)



happy birthday to you..
happy birthday to you..
happy birthday, happy birthday,...
happy birthday to you........




TERAKTIRANNYA YUAH
hhahhaha...



Met ultah cantik..!!! semoga apa yang kamu inginkan terwujud..
anggie cuma bisa berdoa semoga rida.. gg lupa ama wajah gue ini yang (banyak jerawatnya, tembem, bulet, punya tampang jutek, yang sekarang suka make kaca mata gara-gara gg bisa liat dengan jelas)makin dewasa, sabar, bisa lewatin semua cobaan dari ALLAH, inget ultah gue tanggal 31 JANUARI hhehhe... , makin baek ama gue, tambah pinter, makin rajin, makin sholeh, makin cantik and makin manis bila dilihat hohoho.. ama yang lainnya dah
maap anggie cuma bisa ngasih tempat pensil yang harganya.. hahha, gg banget kalo di sebutin... sangat-sangat menjijikan (maklum gue lagi boke)!!
tapi, semoga aja, kado anggie bisa jadi kenangan anggie buat rida (berat banget gue ngomongnya) ahaha..
(kayaknya gue berbakat, buat ngomong yang berat-berat)..
di simpan yah!! walaupun hanya barang yang tak mahal.. hahha (geli banget gue ngomongnya)
yang jelas buat ridaku sayang!! jangan suka mendem sendiri masalah rida!! ceritain aja ke anggie!! anggie siap buat dengerin semua curhatan rida..
kalo rida ada apa-apa cerita ke anggie yah!! ntah itu masalah cowok, kleuarga ama yang lain-lain deh!!! anggie gg mu rida mupuk sendiri masalah rida..
karna anggie sayang rida, and anggie juga sayang semua temen anggie




NB buat semua bloogy:
janga suka mupuk sendiri masalah kamu!! se'enggaknya kamu cerita ke ortu kamu..
usahain punya sahabat yang bisa buat cerita kamun





LOVE U MY FRIEND...
AND
HAPPY BIRTHDAY

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea