bebbyshinta

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Desember 23, 2009

SAHABAT GUE
BEBBY ATO SHINTA DAMAYANTI...


Dia itu salah satu sahabat gue, yang selalu dengerin curhatan gue!! gg kayak sahabat cowo gue yang bernama habib syahputra.. entah kenapa gue mu jadiin dia jadi bahan postingan gue!! mungkin karna dia sahabat gue yang paling tegar!! yang paling wookeehh...
sifat dia yang paling gue suka: dia itu bisa selalu ceria, gg pernah mu dengerin apa kata orang lain (contoh: mu kata orang lain dia menyebalkan ato apalah.. dia tetep jadi dirinya sendiri, and gg peduliin apa kata orang lain), selalu jadi pendengar yang baik kalo lagi dengerin orang curhat, selalu jadi diri sendiri, bisa buat orang lain nyaman deket dia, selalu bantu masalah orang lain..
dia baru ulang tahun tanggal 8 desember!! happy birthday yah sayang!! semoga apa yang lu pengen tercapai semua, masalah yang lu hadapin cepet berakhir, semakin ceria, cantik, manis, jadi bebby yang supel, baik dan jadi bebby yang gg berpikiran negatip lagi!! (jangan kayak gue sayang.. dikit-dikit negatip thinking gue keluar) jangan pernah berpikir yang enggak-enggak!!
percaya sama diri lu sendiri, percaya sama kata hati lu sendiri, jangan korbanin perasaan lu sendiri buat orang lain meskipun itu baik!!
gue tau perasaan lu kok!!
maap anggie enggak bisa selalu sama bebby, maap anggie enggak bisa selalu dengerin bebby cerita..


anggie pengen kalo bebby ada masalah apa aja.. cerita ke anggie, walaupun anggie enggak bisa bantu nyari solusinya.. se enggaknya bebby dah cerita ke anggie dan enggak mendem sendiri

lu sahabat gue yang paling baik!!
I LOVE U MY BEST FRIEND

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea