sosok ayah di mata gue

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Desember 25, 2009
AYAH???
LOVE U SO MUCH..
sebelumnya gue minta maap kalo postingan gue bkin para pembaca sakit hati..
sorry yah!!
gue bersyukur sama ALLAH SWT, yang masih memberikan gue keluarga yang utuh..
gue masih mempunyai ayah dan ibu
mungkin sebagaian orang di dunia ini udah gg punya ayah, bapa, papa, papi, abi..
ato mungkin udah gg punya ibu, mama, mami, bnuda, umi
gue lagi pengen bahas sesosok ayah di mata gue,
ayah di mata gue??
sesok kepala keluarga yang bertanggung jawab,berdedikasi tinggi,  tegas, baik, perhatian, sangat mencintai keluarganya, pekerja keras,bisa sebagai main ato pun temen curhat.
hahhaha... waktu itu bokab gue pernah bilang gini ke gue and kakak gue "kok gg ada hari ayah sih? curang banget"
gue sama kakak gue pun ketawa!!
kalo di pikir!! peran ayah sama ibu gg beda jauh, HANYA...
ibu selalu berperan serta dalam perkembangan anaknya, dalam masa ke masa..
dan berkat ibu, kita bisa dilahirkan di muka bumi ini...

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea