hari ini???????

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Desember 15, 2009
HUEEEHHH...
Nih, hari.. hari apa sih? perasaan gue hari ini, gue sial banget!!

Oke, nih cerita pribadi gue.. yang gue alamin hari ini!!
Nih cerita di mulai dari pagi hari!!

hahha.. gue udah berniat supaya gue bisa shalat malem, biasanya gue suka di bangunin ama entah siapa supaya gue bisa shalat malem.. tapi sayangnya tuh yang bangunin gue, banguninya ke pagian!! bayangin aja jam atu gitu, gile aja!! akhirnya gue gg jadi shalat and nerusin molor gue yang sempat bersambung!! akhirnya gue pindah ke kamar kakak gue yang kebetulan lagi gg ada kakak gue tidur di situ (kakak gue lagi mimpi di kamar gue).. alhasil, gue pindah!! masa yah, gue mimpi aneh banget!!
ahhhhh... enek tuh mimpi, sangat menjijikan.. berjam-jam gue tidur dengan pules.. gue kesiangan bangunnya..
zzz..zzz..
sebenarnya letak permasalahannya ada waktu ulangan MTK...

Gue inget kata bokab gue!!
bokab gue berkata "kalo ulangan tuh rileks aja"
akhirnya gue berusaha untuk rileks,..
awalnya gue bisa rileks, akan tetapi...
lama kelamaan gue jadi stres sendiri,
gara-gara gue kurang belajaaaarrrr....
gue berusaha buat tenang saat itu!!
gue memotivasi diri gue sendiri kayak orang tolol... (hahah.. gue teriak-teriak, bilang gini.. ayo anggie rileks dengan nada yang cukup gede)
semua cara udah gue coba supaya gue rileks, dari masukin permen mentos ke mulut gue...
cara itu pun gagal...
untuk kedua kalinya gue ngulang cara itu, tapi...
tettep aja gg ada hasilnya!!!

HHAHHAHHA....
KEGILAAN GUE MEMUNCAK PADA SAAT ITU!!

karna dah gg tahan ama soal MTK, yang memuakan itu!! padahal gue bisa coi, tapi... gara-gara temen-temen gue yang sialan udah pada keluar, pikiran gue jadi buuuuyyyyyaaaarrrrr...
AAAARRRRGGGGHHHH.....
sialan tuh temen gue!!!
hahha...
padahal temen gue udah bilang gini!! anggie nomor berapa yang belom?????
gue dengan songong menjawab
GG USAH GRACE, GUE MU COBA DULU SENDIRI...
sok banget yah? padahal gue tuh lagi dalam posisi terdesak...
akhirnya gue nyoba ngerjain sendiri tanpa bantuan temen gue...
hahhaa
GUE JADI TERIAK-TERIAK SENDIRI KAYAK ORANG AUTIS
itu menunujukan bahwa gue lagi dalam posisi sangat aneh...
berada pada posisi normal ato mu gila
akhirnya ilmu penyotoian gue pun keluar!!
dan gue pun...
tanya sana sini...
hahha...
menjijikan sekali gue!!
akhirnya selese juga tuh soal!!!


KESIALAN GUE MULAI MEMUNCAK..

waktu gue turun dari angkot..
eh, kan gue mu bayar angkot yah...
eh, masa angkotnya maen pergi aja!!
ah, kacau tuh abang angkot...
akhirnya gue bayar tuh abang angkot dengan uang sebesar RP. 2.000,-

tau kenapa.. tiba-tiba gue kepeleset anjrot...
malu banget gue..
tangan ama kaki sakit semua,
hueh...
berhubung kalo pulang gue naek 2 kali angkot...
19A ama 19
angkot yang ini masukin gue ke perumahan gue itu!!
eh waktu gue naek angkot itu....
gue ketemu bocah SD yang tengil..
hueh... malesin banget!!
waktu naek 19 pala gue ke jedot...
huehhhhh.....
sakit cing...





YANG JELAS GUE SIAL BANGET HARI INI...

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea