ibuuuuu...

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Desember 12, 2009
PRE TEST????? AH, GEMBEL


Hahhaha...
hari ini buat gue, hari yang ekstrim banget!!
udah gue kemaren belajar buat pre test gg masuk,
tidur cuma 4 jam!! gara-gara gue gg bisa tidur!!
bangun-bangun mu shalat malem malah gg bisa gara-gara gue males!! hahaha...
YA ALLAH, PARAH BNAGET YAH GUE????
YA ALLAH MAAPKAN KESALAHAN HAMBA MU INI
T.T


Berangkat sekolah gue naek ojek!!
perasaan gue tuh kalo kemana-mana naek ojek...
waktu gue naek tuh ojek, abang ojeknya sarap!!
masa dia nerobos lampu merah!!!
ah, kacau banget
nyampe ke sekolah gue kepagian..
masa gue dateng gurunya pada belom dateng!!
ah, guru aneh!!
padahal katanya harus dateng jam 7!!
mana?
jam 8 baru mulai!!

udah gitu soalnya susah!!
pengawasnya bilang, udah kalian nembak aja!!
APAAAAA???? NEMBAK?????
akhirnya gue ikutin kata gurunya
au bener apa gg!!
hahaha..
banyak yang nembak kan gue jadinya!!!
hahhaa... kacau banget nih hari..


dah gitu, gue pulang ama anak yang bisa di sebut rada aneh!!
huhahahaa...
menjijikan!!
gue gg sengaja liat bulu kakinya!!
EH, BUSHET...
BULU SEMUA ISINYA!!!
hahha... gue nahan ngakak waktu di angkot


Nyampe rumah emak gue lagi masak...
tapi ampe sekarang belum mateng-mateng!!
ampe bunyi nih perut!!!
kruuuuyyyuuuukkkk...


T.T

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea