karya seorang anak depresi

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Januari 19, 2010
aku adalah aku,
aku hanya seorang makhluk tuhan yang biasa saja,
aku juga membutuhkan cinta dan kasih sayang,
aku juga butuh perhatian,
aku tak sesempurna yang kalian pikirkan,
aku juga butuh tempat untuk berbagi kesedihanku ini,
aku disini hanya sendiri,
dan aku selalu merasa kesepian,
aku juga butuh tempat untuk sendiri..
yang dipikiranku saat ini hanya kematian,
dan kadang aku ingin menghilangkan nyawaku sendiri dengan cara apapun,
sejak mereka meninggalkan aku sendirian di sini, hidupku sangat tak berarti,
aku butuh mereka disini,
aku ingin mereka kembali bersamaku disini,
sejak saat itu aku sudah tak percaya kepada siapa pun..
mereka semua menganggapku hanya sampah masyarakat,
mereka menjauhi aku satu persatu,
mereka mendekati aku hanya untuk sesaat apabila mereka tak punya teman,
mereka menusukku dari belakang,
mereka membicarakanku di belakangku...
sekarang aku disini sendirian,
aku disini sambil memendam kebencian yang amat medalam pada seseorang,
kadang aku berpikir mereka hanya makhluk yang menjijikan yang di ciptakan Tuhan,
dan kadang aku ingin menangis di setiap malam-malam indahmu Tuhan,
dan kadang aku susah untuk tertidur..

seperti malam ini..
pukul 00.18
aku masih terbangun,
ntah kenapa !!!
mungkin itu karena,
depresi yang sedang melandaku
Tuhan, Tolong aku!!

berikan aku jalan keluar dari masalah ini,

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea