public figur buat gue

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Januari 11, 2010
TOKOH YANG GUE KAGUMI
GUE SANGAT MENGANGGUMI DIRINYA
MENGAPA??
KARENA..

oke, tokoh yang lagi gue kagumi itu adalah my mother..
pernah enggak sih kalian berpikir pengorbanan apa aja yang di kasih nyokab kita buat kita??
jasa apa aja yang telah ia perbuat buat kita??
apa yang telah kita kasih ke dia??
mungkin kita malah lebih sering durhaka sama dia, di banding kita membahagiakan dia
mmm...
waktu itu gue enggak sengaja nonton salah satu program televisi, yang suka ada jam 05.00 an
waktu itu si narasumber berkata "BERDOALAH PADA SAAT ORANG TUA KITA SEDANG TERSENYUM KARNA BANGGA PADA KITA"
apakah kalian pernah membahagiakan orang tua kalian??
mmm...
jujur aja yah, gue tuh malah jarang banget buat nyokab gue bahagia, bangga, tersenyum, tertawa..
malah gue lebih sering buat ia sedih, kecewa, menangis
dan jujur aja mungkin dimata nyokab gue, gue itu adalah anak yang biasa aja..
enggak pinter kayak kakak gue, enggak bodoh, tapi cerewetnya minta ampun

ada sesuatu hal yang pengen gue persembahin buat nyokab gue yaitu:
1. gue lulus UN dengan rata-rata minimal 36
2. masuk SMA 8 jakarta
3. masuk SMA 1 bekasi
4. masuk UI
5. masuk STAN
6. berangkatin orang tua naik haji
7. selalu beliin barang yang nyokab gue inginin langsung (enggak kayak sekarang yang harus nabung dulu, kalo duitnya cukup baru deh beliin) hahha...
8. dan lain-lain

gue cuma bisa berdoa buat nyokab gue semoga!!
1. panjang umur
2. murah rezeki
3. selalu dilindungin ALLAH SWT
4. masuk surga
5.sehat selalu
6. mendapat kasih sayng di dunia dan di akhirat kelak
7. bisa ngeliat gue jadi seorang yang bisa buat ia bangga
8. selalu tersenyum senang
9. makin sabar menghadapi semua cobaan ini
10. selalu dekat sama ALLAH
11. dan lain-lain

aku juga mau bersyukur sama ALLAH SWT
yang udah ngasih aku keluarga yang sangat menyangi aku
memberi aku sehat jasmani dan rohani
memberi aku umur sampai saat ini
memberi aku orang-orang yang bisa menerima aku
memberi aku akal
dan lain-lain
thank's ALLAH

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea