memorian si tkus !!

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Januari 10, 2010
TIKUS VS KUCING
KUCING VS TIKUS
2010
TIKUS DAN KUCING
SEKARANG BERTEMAN...

mmmm... nih cerita, di dedikasi buat si kucing
yang lagi sendirian di bekasi (kasian banget tuh si kucing, kayak hidup sebatang kara.. ckckkc.. sabar yah cing, emang nasib lu melas banget!! hehhee)
oke..
itumah kurang penting buat gue si kucing yang nulis blog ini..
mmmm, mungkin kalian berpikir!!
NIH ORANG PEDE BANGET YAH??
NULIS DI BLOGNYA ISINYA DIA MULU!!
oke, buat kalian yang berpikiran seperti itu!! itu adalah pertanyaan yang sangat bagus sekali..
pertanyaan yang cukup pintar, pertanyaan yang brilian...
hohoho..

jadi, untuk kedua kalinya gue di tinggal sahabat gue buat balik ke pesantrennya!!
kali ini yang niggalin gue tu sih tikus yang paling suka kalo sms gue pake kata KAMPRET
NB buat si tikus : ini fakta kus, jadi jangan marah.. kalo orang jawa bilang!! yang legowo hatinya!! hahha...

-reka adegan sederhana-
lu: cing, dah bangun belum?? gue balik jam 8 ntar
gue: udah
lu: gue balik ntar jam 8
gue: naik ape??
lu: bis..
gue: di anterin??
lu: sendirilah cing..
gue: wah, hebat.. tikus pemberani, wkwkwk..
lu: ih, jelek lu.. dah sehat lu??
gue: alhamdulillah.. udah!! makasih yah kus
lu:makasih buat apa??
gue: mm.. udah lu enggak cukup umur buat tau buat apaan. hahha
lu: ada juga elu, kan elu lebih muda
gue: ia tau yang tue!! wkwkkw...
lu: lu kayaknya heppi banget cing, seneng gue balik yah?? wah.. parh juga lu!!
gue: mmm.. kagak!! yaudah gue sedih
lu: hahha.. ah, kucing sih lebai
gue: abisan lunya begitu, mmm... belum tau aja, waktu si twiite balik, gue malah lebai abis
lu: kug jadi gue? hahha.. kata twitte kan gini "aku, hanya pergi untuk sementara" lunya aja yang lebai aja cing
gue: mmm... sih twitte kagak bilang begitu ke gue, dia cuma bilang!! "cing, gue balik hari ini. hieks.. yaudah gue lebai'in aja!! hahah
lu:najong ahh.. gue mau mandi dulu ah,, oke!!

DETIK-DETIK YANG SANGAT GUE DRAMATISIR
lu: cing, gue berangakat yah!! jaga diri lu (berasa kayak bapak ama anak kagak sih nih isi smsnya??)
gue: iah bang, dada T.T, mulai di dramatisir
lu: iyadah gimana elu, daddahh juga yah.. aduh jadi lebai gini.. dah ah

wkkwkkk.. cacat abis smsnya!! kagak romantis kayak waktu gue sms sih twitte,
kagak berkesan!!
wkwkkw..
tapi, buat lu TIKUS (mau tikus got kek, tikus putih, tikus percobaan, apa semua bangsa tikus di indonesia ini, tapi khusunya buat lu)
MAKASIH BANGET LU MAU TEMENIN GUE SMSAN SELAMA 1 MINGGU INI
MAKASIH BANGET LU UDAH BIKIN GUE KAGAK SEDIH LAGI WKATU GUE DI TINGGAL SI TWITTE YANG SEKSI ITU!!
HAHAHA...
MAKASIH BANGET LU UDAH MAU DENGERIN CURHATAN GUE
MAKASIH BANGET LU UDAH  MAU BANTU GUE SHARING COI
MAAP WAKTU ITU GUE SEMPET MARAHIN LO
DAN MUNGKIN GUE BIKIN HATI LU SEDIKIT TERIRIS!!
HAHAHHAH...
MULAI LEBAI LAGI GUE

MMM...
INGET KALO JADI NIKAH AMA YANG ITU!!
UNDANG-UNDANG GUE SI TIKUS AMA TWITTE
OKE!!
TAPI, BUAT UNDANGAN GUE, DI BEDAIN!! JANGAN DISAMAIN AMA YANG LAIN!!
HAHHAA...

YANG JELAS!! I LOVE MY BEST FRIEND
DAMAI YAH DI SANA
(PESANTREN LU)

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea