ayah met ultah

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Februari 22, 2010
HAPPY BIRTHDAY MY DAD
i love u dad

HARI INI, JAM INI DETIK INI AYAH ANGGIE ULANG TAHUN...
sebagai anak yang baik aku ingin mengucapkan!!

SELAMAT ULANG TAHUN AYAHKU TERSAYANG...

aku hanya bisa berdo'a ama ayah semoga ayah:
panjang umur
murah rezeki
makin ganteng
makin sholeh
makin bijaksana
makin baik
makin sayang sama keluarga
selalu sehat
makin keren
makin gaol
makin asik kalo lagi gojek sama aku hahhaha

aku pengen nyanyi...

YANG TERBAIK BAGIMU
Teringat masa kecilku

Kau peluk dan kau manja

Indahnya saat itu

Buatku melambung

Disisimu terniang

Hangat nafas segar harum tubuhmu

Kau tuturkan segala mimpi-mimpi

Serta harapanmu



Kau ingin ku menjadi

Yang terbaik bagimu

Patuhi perintahmu

Jauhkan godaan

Yang mungkin kulakukan

Dalam waktuku beranjak dewasa

Jangan sampai membuatku

Terbelenggu jatuh dan terinjak



Reff :

Tuhan tolonglah sampaikan

Sejuta sayangku untuknya

Ku terus berjanji

Tak kan khianati pintanya

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya

Ku mencintaimu

Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu
Andaikan detik itu

Kan bergulir kembali

Kurindukan suasana

Basuh jiwaku

Membahagiakan aku

Yang haus akan kasih dan sayangmu

Tuk wujudkan segala sesuatu

Yang pernah terlewati

Andaikan detik itu

Kan bergulir kembali

Kurindukan suasana

Basuh jiwaku

Membahagiakan aku

Yang haus akan kasih dan sayangmu

Tuk wujudkan segala sesuatu

Yang pernah terlewati

3 comments:

readhermind-dy mengatakan...

met ulang tahun papanya..

readhermind-dy mengatakan...

met ulang tahun papanya..^^

anggie maramis sarahita mengatakan...

WAH....
makasih atas ucapannya :))
makasih dah mampir ke blog anggie

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea