saya hanya membalas apa yang telah anda perbuat

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, Februari 25, 2010
pernahkah kalian berpikir seorang yang hanya diam malah memiliki dendam yang amat mendalam??

itu yang sedang saya rasakan kepada anda!!
anda di pandangan saya, hanya seorang anak kecil yang ingin di anggap dewasa oleh orang-orang tetapi kelakuan anda masih sangat memprihatinkan.
saya mengerti mengapa sikap anda seperti itu, karna anda kesepian di rumah anda, tetapi apakah anda pernah berpikir sikap anda itu membuat orang di sekeliling anda sedikit menjadi tidak simpati kepada anda??
buka pikiran anda!!
tadi anda berkata kepada saya "maafkan saya karna sudah tidak berlaku tidak menyenangkan kepada anda"
saya "ia saya maafkan"

setelah saya selesai beribadah kepada TUHAN
saya merasa anda tetap melihat saya dengan tatapan penuh kebencian yang amat mendalam kepada saya
dan saya berpikir kepada diri saya sendiri, saya ingin sekali berkata kepada anda!!
mengapa anda memperlakukan saya seperti ini, apakah karna masalah itu? dan anda belum bisa menerimanya?
dan saya pernah berpikir ingin berteriak sekencang-kencang di hadapan muka anda!!!

saya tau keluarga saya tidak seperti keluarga anda yang di beri tuhan bergelimang harta, tapi saya bersyukur kepada tuhan karna saya di lahirkan menjadi anak yang sederhana tetapi tidak kekurangan kasih sayang..
dan pernahkah anda berpikir, kekayaan membuat seseorang tidak bisa menghargai sesamanya, kekayaan akan membuat kita takabur

mungkin dipikiran anda sekarang sedang berkata bahwa saya adalah orang yang terjahat yang pernah anda temui.

untuk saat ini anda yang bersikap menjauhi saya, tetapi suatu saat nanti keadaan akan berbalik kepada anda.
walaupun untuk saat ini saya hanya berdiam diri melihat tingkah laku anda, di dalam lubuk hati saya yang tedalam
hati saya berkata "SILAHKAN ANDA INGIN MELAKUKAN APA YANG ANDA INGINKAN TERHADAP SAYA, TAPI JANGAN SALAHKAN SAYA, JIKA SAYA MERPERLAKUKAN ANDA SEPERTI ANDA MEMPERLAKUKAN SAYA SAAT INI"

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea