emang caranya demo kayak gini yah??

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Maret 08, 2010
DEMO,
WAHAHHAHA...
HARI INI GUE MAU POST 2 KALI TENTANG "DEMO"
PASTI KALIAN BERPIKIR KENAPA SAYA MENGANGKAT HAL INI TERUS...

oke sebuah pertayaan yang cukup baik!!
kenapa saya mengangkat tema ini terus...
karna, tadi sewaktu saya pulang sekolah saya melihat sebuah keramaian yang tidak lazim..
kenapa??
yap betul..
tadi waktu saya pulang, dekat sekolah saya terjadi sebuah demo yang menurut saya enggak banget deh, kenapa??? karna, di demo itu ada bakar-bakaran (au tuh bakar apaan gak keliatan)
jujur aja yah saya tuh ingin sekali jadi seorang jurnalis dadakan, tapi sayang...
kamera kakak saya, yang biasa saya gondol ke sekolah gak saya bawa..
agak sedih sih...
kan lumayan kalo dapat berita kayak begituan, hehhehhe....

2 comments:

loopdreamer mengatakan...

Jiwa jurnalis udah tumbuh dari kecil... bagus2... hehehe

cpu mengatakan...

petromaxxxxxxxxxxx......
blog walking cari inspirassi....
salam kenal.
and good posting.

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea