HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Maret 10, 2010

HAPPY BIRTHDAY BUAT SAHABAT GUE
"HABIB SYAHPUTRA"

selamat ulang tahun sahabat gue tercinta yang kemaren tanggal 9 maret merayakan hari jadinya yang ke 15...
gue hanya bisa berdoa, semoga kau bisa bertambah pintar, rajin, baik, dan lain-lain..
dan gue berharap semoga persahabatan kita ini sampai TUA...
sampai kita punya anak, gue berharapnya kita bisa saling ngerti,
hahhahha...
lu sahabat gue yang terbaik (sahabat gue yang lain juga baik kok)
lu sahabat pertama gue di SMP
hhahhaha...
gue inget banget kenpa kita bisa kenal dan kita bisa sahabatan...
itu semua di mulai waktu si bangsat (mantan gue yang menyebalkan itu) ngenalin gue ama lu
dari situ lu sering cerita sama gue, begitu pula gue.. gue juga cerita ke lu..
gue inget banget!! gara-gara si bangsat, persahabatan kita pernah bubar
hahhaa...
dan bodohnya gue lebih milih tuh orang dibanding sahabat gue sendiri...
maap yah boy,
tapi gue bersyukur banget sama tuhan karna tuhan dah ngasih ke gue orang-orang yang sayang sama gue dan bisa nerima gue apa adanya...
gue bersyukur sama tuhan udah dikasih tuhan sahabat di antaranya lu...
HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea