oh, bodohnya aku

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, Maret 04, 2010
TOLONG SAYA KEMBALI BODOH....
TOLONG.......
LEPASKAN SAYA DARI INI SEMUAHAHHAHA.... berasa enggak sih kalimat di atas tuh lebai abis?? kalo ia, ntar klik setuju yah di postingan blog gue ini!!
ahhahahha...

oke deh, ini cerita dimulai hari ini tepat tanggal 04 maret 2010

hari ini, hari terakhir gue belajar buat TO sekota bekasi!! hahhaha YES..(gue bisa nonton brilliant lagecy lagi dan kembali online sepuas jidat gue) dan hari ini testnya IPA sama B.Inggris yang memuakan itu.. hahhaha
gue sangat mengalami kendala banget dalam mengerjakan IPA, mungkin banyak yang salah dan mungkin banyak yang benar HANYA TUHAN YANG TAU...
lebih gembel teramat gembel waktu gue ngerjain B.inggris
BAYANGKAN....
dimana-mana jam 08.00 a.m itu pasti pagikan??? di sebuah soal tadi itu ada pertanyaan seperti itu, otak gue sudah berpikir "WAH, INI PAGI NGGIE" dan taukah kalian apa yang saya bulatkan???
BETUL...
SAYA MALAH MEMBULATKAN JAWABAN YANG BERTULISKAN "IN THE AFTERNOON"
BODOH SEKALIKAN??

LEBIH MENAKUTKANNYA PADA SAAT SAYA INGIN PULANG KE RUMAH...
karna saya terbiasa naik angkot kalo pulang dari sekolah dan naik ojek kalo pergi ke sekolah (kalo bokap sakit, masuk siang, atau pergi) tepat di perampat dekat sekolah saya ada sesosok orang yang menakutkan yaitu orang gila, yang pas banget waktu saya ingin menyebrang dia ikutan jalan...
WAH... SIALAN SEKALI TUH ORANG GILA
sumpah, saya sampai lemes karna mempercepat langkah saya untuk menghindari orang gila itu!!!
dan bayangkan kata temana saya...

"LO CAKEP SIH NGGIE, JADINYA TUH ORANG GILA DEKETIN ELU"
huah...sialan banget tuh temen saya

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea