award again

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Maret 03, 2010
AWARD ketiga anggie dari ka indah (http://indahprihandini.blogspot.com/) thanks you kakak ku cantik :))
ini termasuk award ke dua yang udah di kasih ka indah ke gue!! wew...

Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya. Berikut rules-nya :


Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing.

Dan yang akan menerima Backlink award ini dari saya adalah :
1. ka ajeng (http://cicitmaster.blogspot.com)
2. amaliamel (http://amaliaameel.blogspot.com/)
3. filiia (http://www.fiafilia.blogspot.com/)
4. chika (http://lovingstrawberry-violet.tk/)'
5. shelly (http://colorfull-lifee.blogspot.com/)

6. bebby (http://www.bebbyshinta-bebbyshintasolitario.blogspot.com/)
7.mayu  (http://tamaasahina.blogspot.com/)
8. rinda (http://rinda-holic.blogspot.com/)
9. loopdreamer (http://www.puisipemimpi.co.cc/2010/02/maya.html)
10. ucil (http://cigrey.blogspot.com/)


KEMUDIAN..


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:


Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125



Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog kamu akan mendapatkan traffic tambahan.


DAN JUJUR AJA, GUE ENGGAK NGERTI DENGAN AWARD GUE INI
HAHHAHA
ADA YANG BISA AJARKAN SAYA???

8 comments:

loopdreamer mengatakan...

aku juga ga mudeng... hehehehehe... tapi ya thanks banget awardnya deh... secepatnya akan di posting...

dv mengatakan...

waaa..selamat yah dpt award..

itu award ber-backlink, jd klo smua temen2 yg kamu bagiin itu ngerjain hal yg sama, kamu bakal dapet backlink banyak, dan itu akan membuat pagerank blog mu naik dan trafiknya jg bagus..ya kira2 begitu :)

btw makasii uda mampir ke blog ku yah :)

anggie mengatakan...

@ loopdreamer: oke-oke samasama :) aku tunggu postnya hhehhehhe

@ dv: biar tau pagerank kita naik buka apa?? ia sama-sama salam kenal yah :D

uci cigrey mengatakan...

waah terima kasiong ngii :)
dapet award yah, semangat teruus :D

uci cigrey mengatakan...

waah terima kasiong ngii :)
dapet award yah, semangat teruus :D

Rinda mengatakan...

wah selamad ya neng dapet ewot...
wah dapet juga euy teteh,mksh ya gi...^_^
tapi berhubung teteh udah dapet,jadi link anggie teteh cantumin di tag'annya oce ^__^

dv mengatakan...

buat cek pagerank kita disini :
http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

atau klo kamu pake browser firefox, bisa install add ons nya cari aja 'SearchStatus' klo pake itu nanti bakal kliatan informasi pagerank dan trafik alexa nya di sebelah kanan bawah window firefox-nya.

oiya, fyi..pagerank nya gugel itu dari 0 - 10 klo blm masuk biasanya pagerank nya n/a

anggie mengatakan...

@ ka uci: wehehhe.. oke anggie akan berusaha menjadi lebih baik lagi :)

@ka rinda: makasih ka, ehhehhe :)

@ dv: suka dapet award yah???

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea