ojek ku makin bangke sekali dirimu

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Maret 01, 2010
OJEK...
OH OJEK...
MAKIN LAMA, GUE BISA MAKIN BENCI SAMA ELU OJEK....
OJEK MAKIN LAMA MAKIN MAHAL

CERITA INI DI MULAI PADA SAAT
minggu tanggal 28 februari 2010, tepatnya jam 09.00
biasa hari itu gue mau ke sekolah karna kepaksa dan katanya di sekolah gue ada motivator dari anak-anak UGAMA (universitas gajah mada) atau bokap gue bilangnya GAMA (universitas gajah mada) atau gue bilangnya UGM (universitas gajah mada), saat itu gue lagi di landa sebuah kepanikan yang amat besar karna GUE JAM 08.50 masih di jalan buat beliin motor shogun gue sebuah bensin yang bermerek pertamina yang harganya RP. 4.500
bayangkan sodara-sodara di undangan yang di kasih guru gue, gue harus datang di sekolah tepat jam 09.00
akhirnya dengan sekuat tenaga gue narik gas tuh motor gue ampe kenceng karna takut banget kesiangan dan alhasil memang benar jam 08.53 gue baru nyampe di depan rumah gue, gue gugup setengah mati. sampe-sampe masukin motor aja gue enggak bisa, dengan amat teramat bangkenya waktu gue mau masukin tuh motor ke dalem rumah gue "PET" motor gue mati, gue nyalain lagi tetep mati lagi
alhasil karna gue udah kagak sabar banget emak gue berkata "UDAH SINI IBU AJA YANG MASUKIN SONO NAIK OJEK"
akhirnya gue lari dari rumah gue ampe depan gang rumah gue dan berteriak "ABANG OJEK"
abang ojek pun langsung datang menghampiri gue
seperti biasa gue sebelum naik nanya dulu
gue "bang, smpn 2 berapa??"
abang yang makin mahal naikin taripnya "Rp. 7.000 neng"
gue (dalam hati) "EH, BUSHET MAKIN MAHAL SEKALE OJEK, 6 ribu yah bang"
abang yang makin mahal naikin taripnya "enggak bisa neng"
gue "yaudah bang, yang cepet yang bang (sumpah duit yang di kantong gue pas banget Rp. 7.000)"

DI JALAN MENUJU SEKOLAH GUE
"NGREK NGREK"
taukah kalian itu bunyi apa???
ANDA SALAH
itu adalah bunyi rem motor yang di pake si abang ojek itu, sumpah cui gue malu abis waktu ada anak bocah SD yang bilang "IH, MOTORNYA BERISIK BANGET"!!! alhasil gue langsung tutupin muka gue pake handuk yang gue bawa. gue berkata dalam hati "PANTESAN MAHAL ORANG NIH MOTOR DI LENGKAPI BACK SOUND SUARA YANG BUNYINYA NGREKKK NGREKKK...."
WKWKWKKKKK.....
mana jalannya siput inalillahi dah

WAKTU NYAMPE DI SEKOLAH
Gue datang dengan PDnya dan ada suara sedikit mengusik langkah kaki gue yang mau ke kelas
dan suara itu berkata "MOTIVASI PADA HARI INI DI TUNDA, JANGAN PULANG DULU, LEBIH BAIK KALIAN MENONTON PERTANDINGAN BASKET"
gue pun langsung berkata
"ANJRIT... GUE UDAH TAKUT KESIANGAN TERNYATA ENGGAK JADI"
"MASYA ALLAH"
"SIA-SIA LARI GUE TADI"
"DUIT RP 7.000 GUE PUN JADI MELAYANG"
HUHUHU.....
SIALAN OH.. SIALAN

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea