anggie the explorer bag. 2

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, April 03, 2010
Anggie explorer bag.2




Saya pun panik mendengar ucapan orang tersebut.. akhirnya sepupu saya bertanya kembali kepada orang lain, dan jawabannya

Fuala.. “naik 60 bisa kok mba sekali naik” (kalau gak salah yak.. lupa)

Oke, tak lama menunggu tuh bus datang!! Akhirnya bus itu pun datang

Setelah agak lama perajalan yang saya tempuh untuk sampai ke MONAS

Saya pun sampai…

Kedatangan saya pun di sambut oleh rintikan hujan yang membasahi jalanan dan badan saya waktu saya turun dari bus tersebut..

Sepupu saya tiba-tiba berkata

“mba, dompetku ketinggalan”

Saya “lah? Kok gitu mba?? Terus gimana kita?”

Sepupu saya “aku Cuma bawa kartu ATM aja”

Saya “oh, yaudah gak apa”

Sepupu “tapi, kunci motor ketinggalan juga”

Saya “yah, terus kita gimana?”

Sepupu “ udah itu di pikirin nanti aja”

Saya “terserah dirimu aja deh”

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea