cuma bisa bilang disini dan gak mungkin berani ngomong langsung ke kamu

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, April 04, 2010
hari ini
minggu, 04 april 2010
anda seseorang yang sedang mengisi hidup saya
meremove saya dari firend anda di salah satu situs jejaering pertemanan yang sedang buming di indonesia
saya tidak mengerti maksud anda apa dengan meremove saya dari friend anda, mungkin maksud anda..
anda ingin mengakhiri ini semua
kalau memang benar seharusnya anda berkata saja kepada saya..
katakan bahwa
"SAYA SUDAH TUDAK BISA BERSAMA ANDA LAGI"
atau mungkin saya membuat anda marah..
ntah lah, itu cara pikir anda, saya tidak paham dengan cara pikir anda tersebut..
menerut saya anda selalu membuat bahwa sayalah yang selalu salah, tanpa anda memikirkan apakah anda juga salah kepada saya
jujur saja, saya amat teramat membutuhkan anda apabila saya sedang mengalami sebuah depresi yang menyerang saya.. tapi, apa??
anda tidak pernah mengerti saya, menerut saya..
anda selalu berkata "KAMULAH YANG BERSALAH"
untuk malam ini untuk kesekian kalinya saya menangisi anda..
sangat menjijikan sekali, saya bisa menangis
padahal saya tak tau, apakah anda memikirkan saya, mencintai saya, dan bakal ada saat saya butuhkan??
mungkin hari ini, hari terakhir saya mengenal anda
hari terakhir menuju 4 bulan bersama anda
hari terakhir saya bersama anda
sejujurnya saya sudah berkata kepada diri saya sendiri..
mulai besok, saya akan mengenal anda lebih baik lagi
dan saya akan membuat anda nyaman dengan saya
pemikiran saya sudah sampai di sini saja

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea