Anggie explorer bag. 3

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, April 05, 2010
Anggie explorer bag. 3




Setelah sekitar satu jam saya mengelilingi MONAS, akhirnya saya memutuskan untuk pulang.

Sebelum saya pulang saya membeli buah tangan untuk kakak saya di rumah.

Saya telah sampai kembali di giant bekasi,

Sepupu saya berkata, “udah kita makan dulu baru mikirin gimana caranya kita pulang”.

Setelah selesai menyatap hidangan yang saya pilih, saya memutuskan bersama sepupu saya untuk belanja.

Jam menunjukan pukul 06.00 WIB

Saya pun kembali bertanya kembali kepad kakak sepupu saya “mba, gimana ini?”

Sepupu saya “ini aku udah minta tolong temen aku buat ngambil kunci di rumah”

Saya pun mulai tenang

Tidak lama kemudian ayah saya mengirimkan sebuah message yang berformat “dek, kok belum pulang? Kamu dimana?”

Saya membalas “aku kejebak di giant yah, mba sri lupa bawa kunci”

Ayah saya membalas “terus kamu gimana?”

Saya “mba sri udah minta tolong temennya buat ngambil kunci motor yah”

Dan tahukah kalian sepupu saya sekarang sedang apa??

Ia sedang merasakan pijat refleksi

Wkwkwkkkkk…

Konyol banget yak!! Saya lagi kebingungan..

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea