mereka yang selalu bersama saya

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, Mei 06, 2010
pernahkah kalian sahabat memang terkadang selalu ada untuk kita di bandingkan pacar atau kekasih kita??
anda tidak percaya??
anda bisa membaca sebuah tulisan saya pada hari ini. sesungguhnya pada post saya kali ini hanya ingin membahas sebaik apakah sahabat-sahabat saya menolong saya.

1.
yang peratama adalah sahabat saya dari SD yang bernama annisa qurrata a'yun atau biasa saya sebut di blog saya ini TWITTE
mungkin anda bertanya-tanya
"ANGGIE KOK BISA SAHABATAN SAMA ORANG MACAM ITU??" hahahhaa... seperti biasa awal persahabatan saya di mulai dari rasa benci atau rasa tidak suka saya terhadap seseorang. tapi, lama-kelamaan saya tertarik kepada makhluk ini. hoho,
ternyata memang tuhan itu adil. dia menjatuhkan orang ini kepangkuan saya sebagai sahabat saya yang yah.. kadang kalau di ajak ngomong bikin pusing (maap sayur).
itulah tuhan. dia selalu memberikan sesuatu yang tak terduga-duga kepada umatnya.
2.
oke sahabat saya selanjutnya adalah habib safputra. baiasa saya panggil BIBI. entah kenapa saya bisa memanggil dia bibi. tapi, asik manggil nama dia bibi. kalau lagi smsan tinggal bilang "BI, ARA BETE" dia pun sudah terbiasa dengan panggilan saya tersebut. saya telah bersahabatan dengan dia sekitar 3 tahunan. inget deh, kalau pertama kali di kenalin sama ini makhluk sama teman yang yah... agak malas untuk di sebut namanya di blog saya ini. entah apa yang membuat saya bisa bersahabatan dengan makhluk seperti dia!! tapi, ASLI dia baik banget sama saya.. dia selalu ketawa, walaupun kadang agak bikin garing. tapi, dia sahabat saya!! yang paling baik. makasih bibi..


 
3. dia lagi.. dia lagi.. oke buat kalain yang udah serung mondar-mandir , main petak umpet, main gobak sodor atau apalah di dunia blog saya yang terkadang amat suram ini. pasti tak asing dengan foto ini. sip, nama dia adalah sinta damayanti biasa di panggil di sekolah dengan sebutan BEBBY. sama seperti bibi, saya mengenal orang ini dari makhluk yang agak malas saya sebutkan dia memberi saya sedikit note kecil dalam blognya yang berbunyi
"anggi maramis,
dia lagi down banget saat ini(hari ini) 2 mei dia ke deactivate acount facebooknya dan ngirim sms yang fuihhh-,- not good!
hey sahabatku, kemana engkau yang dulu? maaf nggi gua kira selama ini lo tuh tegar, nerima keadaan sabar iklas. but? lo sendiri yang ngebuat gue salah menilai lo.
dulu bahkan belum lama ini elo ngadapin masalah besar, lo sabar kehilangan orang yang lo kenal baik hampir satu tahun.gue emang gak tau masalah lo karena gue bukan diri lo, juga coba deh lo buktiin lo kuat nggi gak payah. nangis, wajar nggi kita manusia tapi jangan berlarut-larut.
gue percaya lo bisa nggi lo sahabat gue!

<3"
aduh cinta gue down selain karna peristiwa naas itu, karna gue kangen sama my boy friend!!! hahhahaa.... tapi, thank's lu selalu ada buat gue.

4.merreka berdua adalah bachtiar nur huda dan akbar perwira
bachtiar biasa gue panggil TIAR atau ABANG
akbar biasa gue panggil ABAY
mereka termasuk sahabat gue yang selalu care sama gue. mereka selalu bertanya bila gue sms mereka dengan forward " I WANT TO CRY"
dan mereka selalu bikin gue semangat. thank's yah!!!



5. ERWIN HERDIYANTO
biasa gue panggil PAPI...
dia seorang yang terkadang AMAT MEYEBALKAN.. (camkan itu win) wkwkwkkkk... tapi, dia baik sama gue, dia yang bikin gue tersenyum kembali saat gagal pada saat yang lalu. dia selalu buat gue sukses ketawa lebar dengan tingkahnya yang selalu bilang MEN di setiap ucapannya. GOOD JOB MY BEST FRIEND.
big thank's for you.

dan masih banyak lagi sahabat-sahabat yang selalu ada buat gue!!!
I WANT TO ASK. BIG THANK'S TO ALLAH.

dan yang terakhir buat my dear, ahai.. baru pertama kali post yang bagus-bagus buat dia.
makasih udah mau terima semua kekurangan anggie, makasih kau masih mau bersamaku hingga saat ini. kemaren kita pas 5 bulanan loh.. (hahhha.. senangnya)
AND I WANT TO ASK TO YOU
ASHITERU
SARANGHAMIDA
LOVE U AND
ETC...

tulus nih dari hati..
very-very thank's to you

2 comments:

Rinda mengatakan...

duh seneng ya punya sobat yg akrab ra^^

tth jga sama wqt skol,tp udah kul mah pada jauh c,jd satu2nya shbt tth yg plg dkt cm c aa teteh,,,hihi

anggie maramis sarahita mengatakan...

hhehhee... tapikan asik ka sama aa'nya kakak.. hehhe

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea