big thank's to my sister in y site here

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Juni 04, 2010
hari ini. sebenarnya gue abis curhat sama salah satu sahabat gue. sampai sekarang gue masih bertanya-tanya apa yang salah dalam diri gue ini? kenapa banyak orang yang enggak suka sama gue. banyak yang terkadang memanfaatkan gue buat kepentingan mereka pribadi. giliran gue udah beres dengan sempurna apa yang mereka minta ke gue. gue di buang gitu aja kayak binatang yang enggak punya majikan. mungkin kalian berkata "ara agak sedikit lebay yah" tapi, itu yang emang terjadi dalam hidup gue". terkadang gue amat MUAK dengan ini semua. tapi, gue berpikir. biarlah mereka mau seperti apa memperlakukan gue. toh gue enggak bisa apa-apa. gue hanya bisa DIAM dan cuma bisa TERIAK-TERIAK DI TUMPUKAN KATA INI.
bener ka teh rinda, ka risal. gue harus tetep semagat, gue masih punya mereka.
makasih kakak ku tersayang... kalian yang terbaik :)

5 comments:

aguestri mengatakan...

Sabar.....

TUMPUKAN KATA mengatakan...

@agustri: siip :)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

lapang dada..

nicoline :) mengatakan...

hai :)
blogwalking
mind following & link me back?

*linked and followed you too :D

Miss Rinda mengatakan...

sama2 neng ara anu geulis,pokonya mah jgn pernah ngrasa sndri y ra, msh ada teteh n ara2 lainnya yg pst jg sm pny mslh kya ara,ya muak,bosen idup dsb ^^
yg pntg kl sedih gpp dilupain aja y ra,biasanya kl udh dlupain jd rada plong,,huhu

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea