Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Juni 08, 2010

huahahhahaaaa,, aku dapet award dari ka filia makasih ka filia cantik :) wekekkee
Award ini juga ada tagnya ternyata, ini diaaaaaaa....




1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
punya 2. yang TUMPUKAN KATA doang yang di urus. wejehehehhee

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
dari kelas 8 ka. wekekkeke, tapi... awal pertamanya jelek banget (ampe sekarang juga jelek blognya)

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
pertama bikin sih iseng-iseng. tapi, sekarang dari blog aku jadi punya banyak temen ama bisa sharing ama kakak ku yang ku sayang. hoho

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
kelebihannya, mungkin gak ada. blog aku mah standart banget ka. liat aja dah tampilan blognya
kekurangannya wahahhahaaaa... banyak banget gak salah satunya aku pengen banget bikin scroll, banner, background sendiri tapi ENGGAK BISA

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain.
oke ka.. award ini mau aku kasih ke
ka ajeng, empap, ka risal, ka faridz, bebby...
di ambil ya awardnya!!! makasih
kalau udah di ambil comment ya !!! :)

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea