dialah

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Juni 09, 2010
dia lah.. seorang sahabat gue yang selalu ada buat gue. selalu ngasih nasehat, selalu ngasih perhatian kalau gue lagi sakit. dia lah salah satu orang yang selalu menemani hari-hari gue.
dan gue berharap dia selalu ada jadi sahabat gue buat selamanya. karna di dia lah gue bisa jujur sejujurnya. walaupun ke sahabat gue yang lain. gue juga bisa jujur. ahhahahahahaaaaa...
buat sahabat gue yang lain. kalian pasti tau, siapa yang gue maksud di post gue ini. kalian semua yang terbaik. kalian semua tau sipat gue yang paling buruk dari yang buruk. kalian yang selalu nemenin gue kalau gue lagi down atau lagi stres. kalian juga pasti tau kalau gue lagi sakit, down, punya masalah. kalian yang bisa ngertiin gue. thank's from me for u..
ahahhahaaa...
sebuah kalimat yang pernah sahabat gue katakan ke gue
"elu kenapa gie? lu lagi ada masalah? ayolah buka-bukaan sama gue. jangan suka mendem semua".
panggilan yang sering gue sebut ke mereka
habib syafputra (bibi)
annisa quratta a'yun (nimbul)
hafidz suhada (empap)
bactiar nur huda (abang)
kalian yang terbaik....

1 comments:

Tjuandha mengatakan...

KOK Chatboxnya nggak normal? nggak bisa ngetik! AKU BENCI MAMPIR ke BLOG ini, tiap klik di kasihnya PANTAT KUCING! auuuhhhh
hahaha

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea