award lagi

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Juli 02, 2010
wuahahahaa... dapet award lagi dari dia nih. ade blog ku yang baik hati...
makasih yah sayang. :)
the rules:


1. banner gambar tidak boleh diubah; baik tulisan, warna atau signaturenya tapi kalau resize gambar boleh
2. tuliskan siapa yang kasih award dan urlnya
3. pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum menerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir mereka pantas menerima award ini!

-----------------------

1. ka ajeng
karna dia kakak kandung gue *memang agak terlihat KKN sih. tapi, tak apalah.
hohohoooo...
2. ka filia
karna dia kakak di blog gue. yang banyak ngasih ilmu
3. amel
karna dia adalah temen blog gue yang paling baik
4. ka nadya
karna dia kakak blog gue yang palin baik
5. nadia
6. shenia
7. citra
8. via
9. tiara
10. bebby
alasan gue ngasih ke orang yang ke 5 s/d 10 karna. dia semua temen satu sekolah gue..
selamat atas awardnya yah.. makasih
sekali lagi makasih buat adik ku yang baik. yang udah ngasih award ini ke aku :P

2 comments:

Filia mengatakan...

waaaahh aku dpt award lg dr anggie. makasih ya dek :)

risal's blog mengatakan...

wah...adek panen award ya bulan ini..???? ehm...moga adek tambah semangat aja deh Online nya...

Biyar tambah rame ...hehehe

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea