hanya mengenang mu.

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, Agustus 19, 2010
baca ya.. baca ya.. yang merasa di omongin, emang ini buat elu.
gue kangen elu. tapi, gue kagak mau ampe lu tau gue kangen ama lu. hahhaa, amat lucu yak gue. tapi, inilah gue. entah kenapa SMA gue jadi inget waktu itu. yang lu bilang. lu bakal gak pacaran waktu SMA. wahahha.. dan gue inget banget kalo lu mau putus diemin gue dan gak usah sms gue. dan alhasil dari awal masuk jadi penduduk X.2 lu jarang sms. dan itu membuat gue suka berpikir udah gak sama lu lagi. tapi, mungkin ampe sekarang hubungan itu masih. wahahhaa, ribet sumpah jadi gue.
mau cerita ke lu. kadang lunya gak bales (mungkin karna sibuk). sedangkan lu sms gue. guenya mendadak bete tapi seneng. tapi, pasti tuh sms berakhir dengan oh, yah. yaudah, maap. dan lu pergi ngilang gitu aja. padahal gue masih mau smsan ama lu.
ampe sekarang, gue males sms lu. kenapa, karna pasti sms gue cuma jadi sampah di hp lu. hahhaa...
dan gue selalu berpikir gue yang selalu salah.
ampun dah ya allah.

2 comments:

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

kwkwkwk. kalimat pertamanya emang ini buat elu. gue kangen elu. tapi, gue kagak mau ampe lu tau gue kangen ama lu. Terus gimana dia tau kalo mbak ini Ngangenin dia...???

taufik mengatakan...

hehehe ribet ya jadi gue, anggie aja ribet apalagi yang ngebaca hehehe

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea