i have new friend

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Agustus 17, 2010
orang-orang mah dah pada posting tentang ini, gue doang yang baru nge post.
wahahaha.. biarin aja dah.

inilah kami X.2
gue? yang di tengah dengan gaya bahagia dan menjijikannya. untuk saat ini gue masuk jadi penduduk X.2
ikut eskul palapa, paskibra, ama rohis. lagi menjabat sebagai seketari X.2 dan semoga gak di pecat. kata teh audi lagi menggang tanggung jawab paskib 20 bagian cewe. *norak lu gie, udah pelantikan palapa dan alhasil dapet nama rimba YUYU=KEPITING SAWAH.
samping gue yang gayanya sok oke. wakakkaa *kidding ma. biasa gue panggil ilma, atau cuma teriak maaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dengan a yang panjang di belakangnya, dia anak pramuka yang beuh. tak ada tandingnya buat cewe. jabat sebagai sie. keamanan dikelas. ikut eskul palapa, rohis ama paskib (walau udah keluar). belum pelantikan palapa alhasil dia gak dapet nama rimba.
lanjut gaya yang sok metal. biasa di panggil ica. jabat sebagai bendahara di kelas. ikut eskul palapa ama paskib (walau paskib dia gak pernah ngumpul). dia lagi jadi ketua penanggung jawab palapa bagian cewe. dapet nama rimba KALENG ROMBENG. tapi, kata ipul kalo kaleng rombeng itu kepanjangan kalo nulis di almamater. jadinya dia dapet nama just KALENG.
lanjut ke samping gue yang so sweeeeeeeet. biasa di panggil eva. jabat sie. mading. ikut eskul palapa ama rohis. seperti gue dan ica, dia udah di lantik dan dapet nama rimba PACUL.
lanjut samping eva ada euis. dia jabat sie. kerohanian. wakakakkaa
dia ikut eskul rohis (tok) paling dikit diantara kita berlima.
euis, eva, gue, ilma, ica (penduduk X.2) *samping ruang wakasek :P
ica, gue, ilma, eva, euis *di X.2
eva, gue, ilma *dengan eva ala aisyah.
ica, gue, eva. wueehhehhee

2 comments:

bgenk mengatakan...

Jadi ke inget masa SMA....
apalgi pas pertama masuk...
wah seandainya saya masih SMA, wa saya bisa kenalan nih atu2... hi22.. imut ci...
piss lah coy....

taufik mengatakan...

oooo rimba yuyu. ya salam kenal deh... rim eh anggie

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea