i wan to cry again

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Agustus 29, 2010
gak tau kenapa berasa pengen nangis banget. sedih, kesepian, kacau, capek, gila nyampur jadi satu. pengen banget nangis, pengen banget gak di rumah. bukan karna maslah keluarga ya gue pengen keluar. tapi, emang perasaan gue lagi kacau. hahhahaa, gue ketawa kalo setiap gue nangis pasti karna pesbuk. hahhaa. jujur gue muak dengan semua jejaring yang lagi di pake ama umat manusia di dunia ini. dari pesbuk, twitter. dan gue mulai membeci blooger. entah kenapa. tapi, gue selalu pengen nangis. setelah gue keluarin air mata. gue pun berasa gue adalah orang yang gak berguna di muka bumi ini. gue pun berpikir pengen ngakhiri hidup gue. jujur gue butuh elu semua sekarang. butuh habib, bebby, huda, fabian, hapis. gue butuh bantuan lu. gue butuh nasehat lu. gue capek sama ini semua. gue masih berasa di kejar-kejar rasa itu. rasa bangke yang nyiksa hati.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea