thank's for u

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Agustus 29, 2010
hahahaa.. seperti biasa gue gak bisa ngomong langsung apa yang gue rasain sekarang ama lu. hahhaa.. emang gue itu cupu setangah mampus. padahal kalo d suruh ngomong sama orang lain, gue berani dengan pedenya. malah kayak orang gila. dan bikin orang lain pusing dengan omongan gue. contohnya "aduh, gie. katanya mau diem? kapan diemnya? kakak capek denger suara kamu." hhaha, itu membuktikan gue itu berisik banget. di post ini gue mau bilang sama lu. makasih dah anggep gue pacar lu, makasih lu masih sayang sama gue (mungkin). gue gak tau itu bener apa gak kalo lu sayang sama gue. karna menurut gue. setiap ucapan manusia itu gak ada yang bisa di percaya. termasuk ucapan gue. terbukti gue sering janji sama lu. gue gak bakal jutek sama lu. kenyataan ampe sekarang mungkin kalo gue ketemu sama lu. gue bakal jutek setengah kilo sama lu. hahhaha.. dan jujur ampe sekarang gue masih bertanya-tanya kenapa lu bisa suka sama gue. kenapa lu bisa nembak gue? padahal kalo lu mau liat ke sekeliling lu. banyak cewek yang cuantik, pinter, baik, ramah, famous dan deket sama lu. yang bisa dipilih. hahhaa, jujur gue masih inget insiden itu. insinden dimana orang yang suka sama lu. marah sama gue. gara-gara emang mungkin gue muna. tapi, itu manusia. emang begitu kodratnya. dan jujur gue pernah berpikir mau ngasih lu kedia. biar dia seneng dan hidup bahagia ama lu. tapi, kenyataannya pikiran gue salah. liat lu deket ama orang lain aja gue marah setengah mati. apalagi jadiaan ama dia. hahhaa, dan sedangkan sekarang? gue malah jauhin lu.
deretan maap buat lu:
maap gue gak bisa jadi orang yang lu harepin dengan baik.
maap gue hanya seperti ini.
maap gue menyebalkan
maap gue sering bikin lu marah.
maap gue cerewet.
maap gue sering nyusahin lu.
maap gue gak bisa jadi orang lain.
maap gue lebih deket sama sahabat gue di banding lu.
maap gue belom bisa bikin lu nyaman sama gue.
maap banget.. maap..
udah enggak ketemu berbulan-bulan. dan gue berharap kalo suatu saat lu ketemu gue. lu gak teriak dan lari kocarkacir gara-gara ngeliat fisik gue ini. dan mengira bahwa gue adalah shreek. hahhaa...
selamat atas hape barunya yang dibeliin ama mama ama papa kamu. hahha
gue seneng kalo lu seneng. walau gue begini gue selalu tau sipat lu kayak apa. walau begini gue selalu mantau lu. walau lu gak tau, dan gue malah berharap, lu gak akan pernah tau apa yang gue rasain, pikirkan, lihat, denger dari gue. karna gue mau gue aja yang tau.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea