i wan to cry my best friend.

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, September 15, 2010
inilah gue. asli gue. seorang anak cengeng yang sangat berusaha tegar, berusaha jadi anak manis, berusaha jadi anak yang sangat sempurna, berusaha menjadi anak yang kuat, berusaha jadi anak yang selalu ceria. padahal kenyataanya gue pernah tiap malem nangis sampai berjam-jam.
dan yang paling parah gue berusaha menjadi anak yang masa bodo padahal kenyataanya gue bukan seperti itu!! kenapa anggie enggak jadi diri sendiri aja?? jawabannya simple. gue cuma pengen berubah. gue cuma pengen bikin yang disekeliling gue nyaman sama gue. jadi mereka bisa cerita dan menghilangkan apa yang dia rasain. terdengar aga teragis memang. tapi, itulah gue. gue seneng banget bisa dengerin semua masalah orang dan bisa buat dia lupa sama masalahnya itu. buat orang lain ketawa, senyum. itu sebuah kebahagiaan sendiri buat batin gue. karna jadi orang yang bisa dipercaya buat orang lain itu susah banget. gak segampang balikin telapak tangan. dan jadi seorang yang selalu tersenyum itu susah banget. apalagi gue. seorang anak yang kalau udah kesel sama orang, marah. langsung keliatan ke ekspresi wajah. gue cuma pengen kalian nyaman sama gue. kalian bisa cerita ke gue tentang apa aja. gue pengen kalian lupa kalau gue cewek. jadi, kalian bisa terima gue.
it's me my best friend. it's my self.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea