i want to say for u..

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, September 06, 2010
gue inget banget waktu itu. waktu dimana ada acara satu taunan yang dibuat anak-anak SD gue. dan sumpah waktu itu gue gondok ampe segondok-gondoknya ama lu (males gue sebut namanya entar geer lagi). wahahhaha... sms gue bilang "gie ikut buber gak?"
gue "enggak males"
lu "kok? nisa aja ikut, kok lu gak ikut sih?"
gue "ada latian palapa gue. kalo mau jemput gue."
lu "yaudah. jemput dimana?"
gue "di sekolah gue."
lu "yaudah. entar kalo udah selesai latiannya sms gue."

seling berapa menit

gue sms lu
"gue gak bisa ikut!!"
lu "kenapa?"
gue "takut kemaleman pulangnya."
lu "yaudah sih. entar ijin aja sama palapanya pulang jam setengah enam."
gue "tapi, jangan pulang lebih dari jam 7 yah."
lu "iye tenang. lagian gue juga mau ke kerawang."

dan jam 5 pun ternyata gue udah keluar, udah bubar tuh acara. gue berpikir apa gue pulang aja yak. gak ikut tuh acaranya?? gak tau kenapa gue keingetan muka lu. gue mikir aja.. "kalo lu jemput gue, terus gue gak ada??" akhirnya jam setengah 6 lebih berapa menit gitu.
lu dateng dengan motor lu yang gue tembengin. bakakkaka.
saat itu juga gue berpikir prinsip petualang sejatinya peppi the explorer pun gue ikutin (?).

nyampe tempat.
gue dateng dengan masker doraemon kesayangan gue yang gue ambil dari kakak gue. jahhaha.. hal yang pertama gue ngeliat muka mantan gue. enek sumpah. gayanya tetep begitu.
dan akhirnya gue memutuskan duduk samping nisa sahabat gue yang.. gitu dah.. hahhaa
cerita lama cerita. akhirnya pada nanya, anggie ke sini sama sapa? dan gue jawab dengan polosnya ama dia (nama gue sensor) nisa pun ketawa. gondok sumpah waktu nisa ketawa. kenapa?? soalnya dia pasti bertanya-tanya kenapa bisa ama dia??

acara pun bubar.
gue panik udah malem. karna gak boleh pulang malem
gue pun sms lu "kapan pulangnya"
lu gak bales. gue udah bingung. karna gue tau gue udah keseringan pulang telat akhir-akhir ini. dan itu sangat menyebalkan.
gak tau perasaan gue atau emang. lu sengaja di lama-lamain.
akhirnya gue nungguin lu shalat dulu. gue?? sebagai orang numpang mah. tunggu dengan sabar padahal gondok aja udah.
akhirnya setelah selesai lu shalat lu malah ngacir dan ke sekolah SD. di situ gue masih sabar menunggu (kayak antri sembako gitu).

adzan isya pun datang menjemput.
lu malah asik main-mainan motor. gue pun sms lu lagi. "eh, anterin pulang dong."
akhirnya lu pun nganterin gue pulang (gue kira begitu awalnya) ternyata cuma satu putaran. muterin sekolah lu balik ke sekolah. kesel sumpah. saat itu gue mau nangis/ gue takut kena omelan ortu gue lagi. dan resiko yang amat berat. "gue harus ninggalin semua organisasi yang gue pilih." pikiran gue campur aduk. mau nangis.
lu berkata ama gue "turun gie, udah nyampe."
gue "(hanya berpikir ha.ha.ha lucu banget sumpah)."
lu "entar aja sih pulangnya."
gue "anterin pulang dong!! entar gue gak dibolehin ke sumedang!!"
lu "(tetep gak mendengarkan)."

uti pun dateng dan berkata "hahhaha.. ada kucing."
gue "(awalnya mau nendang dan berharap jatoh, tapi. gak nyampe)."
akhirnya nyampe dan gue tendang motornya uti.
hahhaha.. seneng gue disaat itu walau mungkin hanya 0,001

akhirnya gue dicengin anak-anak.
itu peluk dong dianya!!
gue hanya berpikir. "KESEL GUE.."
sumpah gue dikerjain abis. gara-gara pulang duluan.
dari kunci motor diambil, helm gak dikasih.
sumpah gue gondok setengah mati waktu itu. gue cuma mau pulang!! gak lebih. kalo emang gak mau nganterin tuh bilang!! *jujur disaat itu nyari ojeg tuh susah!! gue bingung mau cari dimana. pangkalan ojek yang dulu ada ojek sekarang udah gak ada!! akhirnya gue memutuskan buat jalan sambil sedikit berharap air mata gue bisa keluar dan gue bisa lega. dan ternyata. FUALLA...
air mata gue emang keluar. berharap ada yang ngibur gue. gue sms ka warham ama ka bima. kakak kelas gue. yang emang sering dengerin curhatan gue!!
dan akhirnya gue menumukan ojek. waktu gue mau nyebrang. lu dateng dengan motor lu itu. dan bilang "anggiee... naik lu. jangan nangis napa!!"
gue "gak usah mau naik ojek."
lu "udah naik."

di sepanjang jalan
gue?? cuma bisa diem. nahan gondok, kesel, emosi, takut, capek, nahan sakit perut gara-gara prosedur minuman yang gue minum buat buka kayaknya ada yang mentah.
dan lu?? berusaha mencairkan suasana dengan bilang "anggie, jangan nangis dong." (sambil nongeh ke belakang padahal lagi bawa motor).
dan akhirnya gue nyampe di tempat sepupu gue.
hari ini. gue buka twitter gue (@anggiemaramis) temen gue bilang "kasian dia bolak balik gara-gara nganterin anggiemaramis."
dan di twitter tuh bocah bilang!! "pegel menuju karawang."

sumpah. waktu baca mention itu gue berpikir!!
APA GUE SEJAHAT ITU? APA GUE NYUSAHIN LU BANGET? APA GUE MANJA BANGET?

anjir... masya allah. gue merasa amat di pojokan. seharusnya lu gak usah ngantering gue!! harusnya dari awal lu gak usah jemput gue. :(( kalo kenyataannya gue cuma bisa bikin repot!!

gue cuma mau bilang. maap, makasih
maap??
maap gue kerjanya ngerepotin.
maap lu bisa kenal sama anak macam gue.
maap gue bikin lu pegel atau capek.
maap gue bikin lu mondar-mandir.
makasih??
makasih udah jemput ke sekolah.
makasih udah nganter gue pulang.
makasih lu udah gue repotin
makasih lu mau aja gitu jadi sahabat orang macem gue!!

and big thank's for u.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea