makasih kakak :)

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, September 03, 2010
makasih kakak :). cuma itu yang bisa gue bilang ke elu semua. dimulai dari teh miranti, teh audi, kang fahri, kang topan, kang dedy + semua anak paskib (kopasma jaya) yang udah sabar banget ngadepin gue waktu latian. jujur gue merasa makin kesini latian gue makin ancur. *maap kang dedy gue ngecewain lu. padahal lu pernah sekali banggain gue. tapi, sekarang hasilnya begini. maap :((. gak tau kenapa, gue mikir hari-hari ini mood gue buyar. mungkin karna insiden itu. entahlah.
makasih buat alumni rohis (ka juang, ka akbar, ka fajar, ka odi, ka bimbim). terutama makasih buanyaaaaaak buat ka juang ama ka bima. yang udah sering ngadepin sms bocah beler macem gue. hahhaaa, gue sangat terhibur karna kalian :). gak ketinggalan ka warham, ka eko ama ka bian. wahahaa, trio ini yang selalu bikin gue ngakak kalo lagi ngumpul rohis. mereka banyak ngasih pelajaran ama gue, makasih kakak :).
palapa. ka dwi, ka ihsan, ka rizky, ka ipul, ka sulis, ka ria. ama kakak yang lain. makasih yah ka :)

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea